Sukses

Rizky Billar dan Lesti Kejora Kalahkan Kolaborasi BCL dengan NOAH di SCTV Music Awards 2022

Kolaboarsi Paling Ngetop SCTV Musik Awards berhasil disabet Lesti Kejora dan Rizky Billar.

Liputan6.com, Jakarta Pasangan suami istri Rizky Billar dan Lesti Kejora berhasil menyabet penghargaan Kolaborasi Paling Ngetop di SCTV Music Awards 2022. Keduanya berhasil meraih pernghargaan tersebut lewat lagu mereka berjudul 'Takdir Cinta'.

Dalam nominasi ini, Lesti Kejora dan Rizky Billar berhasil menyingkirkan musisi yang memiliki nama besar di industri musik tanah air yakni Bunga Citra Lestari (BCL) yang berkolaborasi dengan NOAH lewat lagu berjudul " Mencari Cinta".

Rizky Billar mengaku tak menyangka bisa mendapatkan penghargaan ini. Ia pun bersyukur bisa menjadi suami seorang penyanyi.

"Saya enggak pernah menyangka menjadi suami dari seorang penyanyi, dan bisa berkolaborasi dan alhamdulillah saya mendapat penghargaan ini, " kata Rizky Billar di atas panggung SCTV MUsik Awards 2022 yang disiarkan lamngsung dari Studio Emtek City.

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Piala Pertama

Ini merupakan penghargaan pertama buat Rizky Billar dan Lesti Kejora setelah keduanya resmi menjadi pasangan suami istri. Sebelumnya Lesti pernah menyabet penghargaan SCTV Music Awards di saat dirinya masih sendiri.

"Ini piala pertama kolaborasi sama suami," kata Lesti.

3 dari 4 halaman

Terima Kasih SCTV

Tak lupa mereka mengucapkan terima kasih kepada orang-orang yang selama ini mendukung mereka, terutama SCTV sebagai pihak penyelenggara.

"Terima kasih buat SCTV dan yang selalu mendoakan kami dan semoga musik Indonesia semakin berjaya di negeri sendiri," kata Rizky Billar.

4 dari 4 halaman

SCTV Music Awards 2022

Tahun 2022 ini SCTV kembali memberikan apresiasi bagi para insan musik tanah air melalui ajang penghargaan bergengsi “SCTV Music Awards”. Sejak digelar sejak tahun 2003 silam dan setelah dua tahun sempat tertunda, “SCTV Music Awards 2022” kembali hadir memberikan 11 penghargaan dengan gelar “Paling Ngetop” serta dua penghargaan spesial.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.