Sukses

Doddy Sudrajat Traktir Denise Chariesta Makan Malam Romantis, Sempat Singgung Soal Warisan

Doddy Sudrajat mengaku momen berduaan dengan Denise Chariesta itu bak sebuah kencan ala candle light dinner.

Liputan6.com, Jakarta Doddy Sudrajat baru-baru ini dikabarkan sedang diterpa isu gonjang-ganjing rumah tangga dengan istrinya, Puput. Namun, di tengah isu kurang sedap itu, ayah mendiang Vanessa Angel ini malah terlihat sedang makan malam dengan selebgram Denise Chariesta.

Bahkan, Doddy Sudrajat mengaku momen berduaan dengan Denise Chariesta itu bak sebuah kencan ala candle light dinner. Dalam sebuah video yang beredar, Denise mengaku malam itu ditraktir oleh ayah Mayang dan Chika tersebut.

Tak sampai di situ, Denise juga sempat menyinggung soal warisan dalam sebuah perbincangan. Momen ini terekam dalam potongan video pendek yang kemudian disebarkan oleh sejumlah akun Instagram dengan narasi "Doddy Sudrajat dan Denise Chariesta semoga berjodoh".

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Candle Light Dinner

Salah satu akun Instagram yang membuat momen mereka bedua viral di media sosial adalah @lambegosiip. Terlihat dalam video singkat itu, Doddy mengaku sedang melakukan candle light dinner bersama Denise.

"Kita lagi candle light dinner," celetuk Doddy Sudrajat dalam video singkat tersebut yang diunggah kembali pada Rabu (16/3/2022).

 

3 dari 5 halaman

Ditraktir Doddy

Denise pun langsung menyeletuk seputar siapa yang membayar momen makan malam mereka. Rupanya, Doddy Sudrajat mengaku sebagai pihak yang mengeluarkan uang.

"Yang bayar siapa? Daddy ya?" celetuk Denise.

"Siapa hayoi? Daddy," sahut Doddy Sudrajat dengan ekspresi bangga.

 

4 dari 5 halaman

Singgung Uang Warisan

Seketika itu juga, Denise menyinggung soal uang warisan dengan bertanya apakah traktiran tersebut menggunakan uang warisan yang sedang menjadi sorotan masyarakat.

"Pakai uang warisan?" tanya Denise menimpali, disusul tawa keras Doddy.

"Jadi ramai lagi, nanti ini," ceplos Doddy Sudrajat.

"Ya enggak apa-apa dong, kan malam mingguan kita dinner ya, Dad?" timpal Denise.

 

5 dari 5 halaman

Malam Mingguan

Denise juga tampak mengaku bangga bisa menikmati malam minggunya dengan Doddy Sudrajat. Ia lalu membandingkan dengan para jomlo yang tak bisa mengajak pasangan untuk malam mingguan.

"Kalau gua malam mingguan dinner sama beb Doddy. Kalau kalian sama siapa? Pasti sendirian ya? Kasihan deh. Enggak bisa kan lu dinner sama beb Doddy? Gua doang yang bisa! Berduaan, berduaan!" ceplos Denise menutup videonya.

Melihat video ini, sejumlah warganet pun langsung berkelakar agar mereka berdua bisa berjodoh.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.