Sukses

Opick Ulang Tahun, Ini Harapannya di Usia ke-48 Tahun

Liputan6.com, Jakarta Hari ini penyanyi religi kenamaan, Opick, berulang tahun. Di ulang tahunnya ini, ia genap menginjak usia ke-48 tahun.

Opick kemudian mengunggah sebuah potret yang berisikan tentang harapannya di usia yang baru ini. Tak lupa suami Bebi Silvana ini juga meminta doa kepada para sahabatnya.

Harapannya di hari ulang tahun itu juga dituliskan dalam sebuah potret bergambar dirinya dengan disertai kalimat berlatar warna hitam.

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

2 dari 4 halaman

Mohon Doa

""48 umurku" mohon doanya sahabat dan saudaraku," tulis pelantun lagu Tombo Ati ini pada Rabu (16/3/2022).

3 dari 4 halaman

Harapan

Opick berharap di usianya ini senantiasa diberikan kesehatan, serta rezeki yang berkah.

"Semoga selamat menyelamatkan dunia aherat sehat panjang umur banyak rejeki manfaat barokah jauh dari penyakit musibah menjadi indah di mata Allah dan Rosulullah saw sahabatmushollu alanNabi Muhammad," sambung Opick.

4 dari 4 halaman

Ucapan

Unggahan Opick ini dibanjiri doa dan ucapan selamat dari para warganet dan sahabat sesama ustaz dan selebritis. Di antaranya Ustaz Derry Sulaiman dan penyanyi Reza Artamevia.

"😍❤️😍❤️😍❤️😍❤️ barakallah mas, mabruk alfa mabruk," tulis Ustaz Derry Sulaiman.

"Selamat Ulang Tahun Mas Opick 🙏," timpal Reza Artamevia.

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS