Sukses

Sempat Rehat, Pingin Siaran Show 2 Episode 10 Mengundang Sony Wakwaw

Setelah penayangannya sempat ditunda karena adanya pandemi COVID-19, program Pingin Siaran Show 2 akhir tayang kembali dengan episode yang ke-10 dengan mengundang Sony Wakwaw sebagai bintang tamu.

Liputan6.com, Jakarta Program eksklusif Pingin Siaran Show 2 persembahan Majelis Lucu Indonesia yang tayang di kanal Samara TV kembali hadir setelah penayangan sempat ditunda akibat pandemi. Di episode terbaru program gelar wicara ini, Tretan Muslim dan kawan-kawan datang dengan tingkah khas penuh lawakan.

Tidak hanya itu saja. Kurang lengkap rasanya jika program talk show tidak mengundang bintang tamu untuk bincang-bincang. Pada program Pingin Siaran Show 2 ini, Sony Wakwaw akan diwawancarai seputar kehidupannya saat ini dan beragam topik yang tengah hangat.

Aktor yang namanya melejit lewat sinetron Emak Ijah Pengen ke Mekah ini sempat tidak terdengar kabarnya selama beberapa tahun semenjak sinetron tersebut telah usai. Lahir dengan nama Sony Kurniawan, kini dirinya sudah beranjak remaja. Meskipun begitu, ciri khasnya untuk menghadirkan kelucuan tetap tidak bisa hilang darinya.

Bersama dengan Pras Teguh, aktor Sony Wakwaw siap mengempaskan keheningan di program Pingin Siaran Show 2 episode ke-10 yang akan tayang pada Rabu, 16 Maret 2022 pukul 19.00 WIB di Samara TV eksklusif di Vidio. Berikut ini link streaming selengkapnya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Link Streaming

Tema: Pingin Siaran Show Episode 10, Dustin Jadi Sahabat Sony Wakwaw

Link: streaming Pingin Siaran Show 2

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.