Sukses

6 Momen Sandrinna Michelle Nongkrong Bersama Samudra Taylor, Memanah hingga Dinner Bareng

Artis Sandrinna Michelle terlihat jalan bersama Samudra Taylor di waktu luangnya.

Liputan6.com, Jakarta - Sandrinna Michelle mengunggah momen kebersaman dengan Samudra Taylor dan Chacha Iskandar di Instagram terverifikasinya. Setelah hampir dua tahun menjadi pemeran utama sinetron Dari Jendela SMP, kini artis kelahiran 11 Januari 2007 tampak menikmati waktu luangnya setelah sinetron SinemArt itu tamat. Peraih Artis Paling Sosmed dalam SCTV Awards 2021 ini terlihat begitu ceria.

Samudra Taylor, salah satu teman yang nongkrong bareng Sandrinna, adalah artis pendatang baru. Pada 2021, ia memperkuat Dari Jendela SMP, berperan sebagai guru yang bernama Yunus. Pria berparas bule yang juga dikenal dengan nama Sam Taylor ini juga terlibat dalam web series berjudul Turut Berduka Cita.

Berbagai aktivitas dilakukan Sandrinna bersama Samudra dan Chacha. Mereka terlihat nongkrong di kedai kopi, main boling hingga makan malam di sebuah restoran. Berikut 6 potret Sandrinna Michelle santai bareng teman dirangkum Showbiz Liputan6.com, Selasa (15/3/2022).

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

Kedai Kopi

Dalam video pendek yang diunggah Sandrinna di Instagram Stories, terlihat pemeran Wulan dalam DJS itu berada di sebuah kedai kopi. Terlihat ia tengah memesan di kasir.

3 dari 7 halaman

Otot

Terlihat dalam video, Samudra duduk di kedai kopi. Ia pose memamerkan otot lengannya.

4 dari 7 halaman

Boling

Mengisi waktu luang, tiga anak muda ini terlihat berkunjung ke arena boling. Tampak ekspresi ceria dipancarkan Sandrinna.

5 dari 7 halaman

Fokus

Terlihat pula saat Samudra melempar bola di arena boling. Ia terlihat fokus dan konsentrasi.

6 dari 7 halaman

Memanah

Olahraga memanah juga dilakukan tiga sahabat ini. Berada di sebuah lapangan, ketiganya tampak kompak mengarahkan anak panah ke arah sasaran.

7 dari 7 halaman

Dinner

Ketiganya terlihat makan malam di sebuah restoran bergaya Eropa. Unggahan Sandrinna ini juga sempat di-repost oleh Samudra.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.