Sukses

Sinopsis Touch Your Heart Tayang Mulai Hari Ini di TV: Cinta Lee Dong Wook dan Yoo In Na Bersemi di Firma Hukum

Liputan6.com, Jakarta Menggantikan Oh My Venus yang telah habis masa tayangnya, saluran NET TV menayangkan Touch Your Heart mulai hari ini, Senin 14 Maret 2022, pukul 18.00 WIB. Drama Korea produksi 2019 ini memasang Lee Dong Wook dan Yoo In Na sebagai pemeran utama.

Drakor romantis ini juga bisa Anda saksikan seluruh episodenya melalui platform streaming Vidio. Berikut informasi dan sinopsis Touch Your Heart yang dirangkum Showbiz Liputan6.com dari berbagai sumber, Senin (14/03/2022).

Lee Dong Wook dan Yoo In Na sebelumnya dipertemukan di serial Goblin pada 2016, sebagai karakter pendamping. Menyaksikan pesona keduanya sebagai pasangan utama dalam Touch Your Heart tentu makin menarik. Serial ini diangkat dari novel daring berjudul sama yang diterbitkan pada 2016.

Serial ini cukup unik karena mengangkat kehidupan dua karakter utama yang berasal dari profesi berbeda. Anda dapat melihat kehidupan sosok pengacara juga kalangan selebritas. Seperti ini jalan cerita Touch Your Heart.

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

2 dari 5 halaman

Skandal

Oh Jin Shim (Yoo In Na) adalah artis terkenal dengan nama panggung Oh Yoon Seo. Suatu hari, ia tersandung skandal narkoba dengan putra konglomerat. Akibatnya ia terpaksa mundur dari dunia hiburan.

3 dari 5 halaman

Kesempatan Kedua

Setelah dua tahun menganggur, Oh Jin Shim ditawari main di proyek serial drama karya penulis terkenal. Karena aktingnya buruk, ia diminta melakukan riset untuk mendalami karakter. Karena itu ia berkerja jadi sekretaris di sebuah firma hukum, sesuai dengan peran yang akan dimainkannya.

4 dari 5 halaman

Firma Hukum

Kwon Jung Rok (Lee Dong Wook) adalah pengacara elit yang selalu memenangkan kasus dan sangat menjaga firma hukum tempatnya bekerja. Kwon Jung Rok awalnya menolak, namun kemudian menerima Oh Jin Shim sebagai sekretarisnya.

5 dari 5 halaman

Cinta

Sebagai seorang perfeksionis, Kwon Jung Rok kerap dibuat kesal oleh Oh Jin Shim yang ceroboh dan sering buat kesalahan. Perlahan kedekatan antara mereka berubah jadi saling perhatian. Namun masa lalu Oh Jin Shim yang membayangi, menjadi tantangan dalam perjalanan cinta mereka.