Sukses

Beri Isyarat Putus, Awkarin Bahas soal Bersyukur dan Permintaan Maaf

Hubungan Awkarin dan Gangga Kusuma jadi sorotan.

Liputan6.com, Jakarta - Awkarin memberi isyarat telah putus dengan kekasihnya, Gangga Kusuma. Padahal, November 2021 lalu selebgram kondang itu baru saja dilamar.

Dugaan putus ini muncul dari tulisan Awkarin di akun Twitter pribadinya. Dia menyinggung soal hubungan dengan mantan hingga prank lamaran.

"Ngga usah nyari-nyari penyakit dengan balikan sama mantan. Ngga usah ngepost kalau dilamar, bisa jadi itu cuma prank. Ngga usah nangis kalau sudah kejadian. Salah sendiri. To***," tulis pemilik nama Karin Novilda.

Belakangan diketahui bahwa cuitan tersebut telah dihapus. Namun warganet terlanjur meng-capture dan disebarkan hingga jadi perbincangan.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Bersyukur

Selanjutnya, pemilik nama Karin Novilda ini membahas mengenai rasa syukur atas apa yang telah dimiliki. Cuitan ini disukai lebih dari 60 ribu akun.

"Syukurin aja apa yang kalian punya dan siapa yang kalian punya sekarang. Nggak semua orang cukup beruntung buat punya itu," tuturnya.

3 dari 4 halaman

Maaf

Awkarin lalui menyampaikan permohonan maaf. Tak diketahui secara spesifik, kalimat itu ditujukan untuk siapa dan atas perbuatan apa.

"I’m sorry for everything," cuitnya.

4 dari 4 halaman

Trending Topic

Hingga Minggu (13/3/2022) siang, persoalan ini ramai dibahas warganet hingga membawa nama Karin dan Gangga masuk jajaran trending topic di Twitter.

Nama Karin telah dicuit lebih dari 60 ribu kali, sementara nama Gangga lebih dari 20 ribu kali.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.