Sukses

Korban Bantah Pernyataan Olivia Nathania soal Hanya Menerima Uang Rp 25 Juta per Orang

Pengakuan itu diungkapkan Olivia Nathania saat menjalani persidangan di Pengadilan Nageri Jakarta Selatan.

Liputan6.com, Jakarta Olivia Nathania mengaku mendapatkan uang sebesar Rp 25 juta, dari setiap korban penerimaan CPNS fiktif. Pengakuan itu diungkapkan putri Nia Daniaty saat menjalani persidangan di Pengadilan Nageri Jakarta Selatan beberapa waktu lalu.

Namun pernyataan Oi sapaan akrab Olivia Nathania dibantah oleh salah satu korbannya bernama Tiara. Ia menuding Olivia Nathania mendapatkan uang lebih dari yang diungkapkan.

"Sekarang kalau Oi bilang masing-masing korban cuma dimintai Rp25 juta, itu bohong," ujar Tiara ditemani kuasa hukumnya dan juga Agustin saat jumpers di kawasan Pondok Pinang, Jakarta Selatan, Sabtu (12/3/2022).

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Ratusan Juta

Apa yang diungkapkan Tiara bukan tanpa bukti. Ia sempat diminta uang ratusan juta untuk dua orang yang ingin ikut tes CPNS fiktif tersebut.

"Saya itu total semuanya Rp 270 juta untuk dua orang," kata Tiara.

3 dari 4 halaman

Bertemu Langsung

Tiara juga mematahkan pernyataan Olivia yang mengaku tidak pernah bertemu dengan korban penipuannya. Ia pun menceritakan pernah bertemu langsung dengan Olivia untuk memberikan uang yang diinginkan.

"Saya waktu itu bawa uang tunai Rp 100 juta di salah satu mal di Darmawangsa dan itu saya serahkan langsung ke Oi. Dia juga bohong kalau bilang tidak pernah kenal dan ketemu korban," ucap Tiara menegaskan.

4 dari 4 halaman

Transfer

Sisa uang yang telah ditetapkan ditransfer tiara ke rekening suami Olivia Nathania, Rafly Novianto Tilaar.

"Saya mentransfer itu beberapa kali," imbuh Tiara.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.