Sukses

Gosip Verrell Bramasta Dekat dengan 3 Wanita, Siapa Saja?

Verrell Bramasta menjawab gosip soal kedekatan dengan beberapa wanita.

Liputan6.com, Jakarta Verrell Bramasta blak-blakan soal wanita-wanita yang digosipkan dekat dengannya. Putra Venna Melinda ini mengaku ada empat wanita yang sempat dikabarkan dekat dengannya, yakni Febby Rastanty, Ranty Maria, dan Saras Samantha. Sedangkan Natasha Wilona merupakan mantan kekasihnya.

Verrell Bramasta saat menjadi bintang tamu di Bigo Live Super VIP Podcast di kawasan Gandaria, Jakarta Selatan, beberapa waktu yang lalu.

"Mereka dekat dengan aku. Ranty Maria itu lawan main aku di sinetron sampai sekarang. Dia juga sudah punya pacar," kata Verrell Bramasta.

Verrell Bramasta juga menyebut Febby Rastanty sebagai salah satu sahabatnya.

"Kalau Febby, partner aku di sinetron sebelumnya. Kami berhubungan baik. Sampai sekarang dia jadi partner terbaik aku, bisa dibilang salah satu best friend perempuanku," lanjut Verrell.

 

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Dekat

Pesinetron berusia 25 tahun itu juga pernah diisukan dekat dengan seorang wanita bernama Saras Samantha. Namun, Verrell menyebut Saras adalah putri sahabat ibunya yang kebetulan dikenalkan kepadanya.

"Kalau Samantha itu anaknya sahabat mamaku. Jadi kami hanya dekat," ujar Verrell.

 

3 dari 4 halaman

Manis

Sementara itu soal Natasha Wilona, Verrell memiliki kata-kata yang manis.

"Aku merasa dia spesial karena benar-benar kerja keras. Dia sosok yang mengisi kekurangan dalam diriku. Kita cocok dan bisa jadi support system yang baik," tutur Verrell.

Hubungan Verrell dengan Natasha Wilona saat ini juga telah selesai.

 

4 dari 4 halaman

Jomlo

Saat ini, Verrell mengaku sedang jomlo. Dirinya mengaku ingin fokus berkarier terlebih dahulu dan mewujudkan impiannya menjadi diplomat.

"Aku percaya kalau kita usaha pasti tercapai, mama dan papa kan kebetulan juga dulu politisi. Dari kecil aku tertarik jadi diplomat. Aku melihat potensi yang bisa terjadi lewat diplomat itu," pungkas Verrell.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.