Sukses

Robert Pattinson Jatuh Hati dengan Sutradara The Batman, Ingin Gabung Sekuel Planet of the Apes

Bekerja sama dengan seorang Matt Reeves dalam The Batman, membuat Robert Pattinson jatuh hati ingin kembali disutradarai dalam film sekuel Planet of the Apes.

Liputan6.com, Jakarta Robert Pattinson memiliki karier yang cukup panjang di industri fil Hollywood. Mulai dari tampil di film Harry Potter, membintangi seri Twilight, hingga akhirnya menjadi Batman. Namun setelah tampil sebagai superhero DC tersebut, visinya bertambah.

Seperti diketahui, film The Batman yang dibintangi Robert Pattionson disutradarai oleh Matt Reeves, sineas yang mengerjakan dua film terakhir daur ulang The Planet of The Apes (Dawn dan War).

Rupanya, bekerja sama dengan seorang Matt Reeves membuat Robert Pattinson jatuh hati ingin kembali disutradarai oleh sineas yang namanya melambung sejak menyutradarai Cloverfield itu.

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Gabung Sekuel The Planet of The Apes

Bukan sekadar ingin tampil lagi sebagai Batman. Robert Pattinson mengaku sangat berharap bisa terlibat di sekuel War for The Planet of the Apes jika kembali dikerjakan Reeves.

Bahkan, menurut Robert, ia sudah lama menjadi penggemar trilogi daur ulang Planet of the Apes tersebut, terutama Dawn dan War yang disutradarai Matt Reeves.

 

3 dari 5 halaman

Sebut Tiga Film Terlebih Dahulu

Dalam wawancara dengan Variety, Robert awalnya menyebut terlebih dahulu tiga judul film yang diakuinya sangat ingin ditonton sekuelnya, termasuk Planet of the Apes.

"Aku sangat suka film-film Apes itu. Hanya ada dua film, ya tiga sekarang, yang aku ingin ada sekuelnya: film-film Apes, Socario, dan Dune," ujarnya kepada Variety, melansir screenrant.com, belum lama ini.

 

4 dari 5 halaman

Kagum dengan Efek Visual

Robert Pattinson menyiratkan jatuh hati dengan cara Matt Reeves menata adegan berupa efek visual yang melibatkan para karakter kera yang menjadi sorotannya.

"Aku menonton film-film Apes itu di bioskop dan aku berpikir apa yang bisa ia lakukan dengan mo-cap (motion capture, penangkap gerakan) sangat tak bisa dipercaya," ungkap Robert Pattinson.

 

5 dari 5 halaman

Ingin Jadi Kera

Secara tersirat, Robert rupanya sangat menginginkan peran sebagai seekor kera ketimbang karakter manusia di sekuelnya nanti.

"Kalau ia bisa melakukan dengan wajah kera, maka ia bisa mendapatkan penampilan dariku," terangnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.