Sukses

Profil Azhira Zamita Pemeran Suki dalam My Nerd Girl Series

Ashira Zamita mendapatkan peran sebagai Suki dalam My Nerd Girl Series. Simak profil singkatnya berikut ini.

Liputan6.com, Jakarta Masih mengundang pertanyaan siapa dalang yang menyebabkan karakter Fara (Naura Ayu) memutuskan untuk bunuh diri. Sudah tayang dengan empat episode, serial My Nerd Girl semakin memberikan teka-teki kepada penonton.

Vidio Original Series yang diadaptasi dari novel wattpad dengan judul sama karya Aidah Harisah ini mengangkat isu bullying yang kerap terjadi di kehidupan remaja. 

Bukan hanya sekedar cerita perundungan, My Nerd Girl series juga menawarkan cerita layaknya detektif untuk mencari tahu pelaku yang tidak bertanggung jawab yang menyebabkan karakter Fara kehilangan nyawa.

Banyak orang di sekitar Rea yang patut untuk dicurigai termasuk Suki. Meskipun diketahui sebagai karakter yang baik dan menjadi sahabat Fara, nama Suki juga menjadi orang yang masuk dalam daftar investigasi Rea. 

Tokoh Suki sendiri diperankan oleh Ashira Zamita. Untuk Anda yang penasaran dengannya, berikut ini sedikit profil Ashira Zamita yang berhasil menarik perhatian.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Bermain Sinetron Sejak Kecil

Ashira Zamita lahir dengan nama lengkap Ashira Zamita Teir merupakan salah satu aktor tanah air yang ternyata sudah lama terjun sejak dirinya masih kecil. Remaja kelahiran Jakarta, 27 Mei 2002 ini dulu sering terlihat dalam berbagai iklan produk lokal.

Wajah Ashira saat kecil dapat ditemui dalam sinetron Cinta Fitri. Ia berperan sebagai anak dari karakter antagonis Mischa yang diperankan oleh Dinda Kanya Dewi. pada 2021 lalu, Ashira juga terlibat dalam film Geez and Ann untuk memerankan tokoh April.

Selain itu, Ashira juga dikenal sebagai penyanyi. Suara merdunya telah sukses menciptakan beberapa karya di antaranya adalah Ingin Hidup Denganmu dan yang terbaru adalah Far Away.

3 dari 3 halaman

Peran Sahabat di My Nerd Girl

Dalam konferensi pers virtual yang digelar pada 25 Februari 2022 lalu, para pemain My Nerd Girl menceritakan kebahagiaannya ketika dipilih untuk membintangi serial ini termasuk Ashira. Ia pun berbagi kisahnya bagaimana dirinya sangat antusias mendapatkan peran Suki.

“Pertama kali aku ditawarin My Nerd Girl aku sebenarnya udah excited banget knowing aku bakalan jadi sahabat. Karena aku juga di dunia nyata termasuk orang yang bersahabat banget,” jelas Ashira.

Seperti yang diketahui, pada awal episode My Nerd Girl, Ashira Zamita sudah diperkenalkan sebagai karakter Suki yang telah lama berteman dengan Fara. Bukan sekedar teman satu bangku saja, di luar pun Suki dan Fara sering menghabiskan waktu bersama.

Namun yang menjadi pertanyaan, mengapa Suki selalu diam saja dan tidak membantu memberikan perlawanan ketika Fara sedang dirundung? Apakah benar Suki adalah sahabat sejati Fara? Temukan terus fakta terbaru setiap hari Sabtu dalam My Nerd Girl series eksklusif hanya di Vidio.

Dukung terus karya sineas dan artis Indonesia dengan menyaksikan semua film dan serial secara legal. Untuk Anda yang ingin menonton hemat My Nerd Girl bisa menggunakan kode VIDIOMARET untuk dapatkan promo akses 30 hari Premier Platinum hanya 25 ribu untuk pelanggan baru. Temukan juga promo menarik lainnya di laman promo Vidio.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.