Sukses

Pecahkan Rekor, My Nerd Girl Series Sukses Ditonton 1 Juta Kali di Hari Perdana Tayang

Liputan6.com, Jakarta Apakah Anda menjadi bagian dari penonton My Nerd Girl series? Serial terbaru persembahan Vidio dan Screenplay Film yang dibintangi oleh Naura Ayu ini sudah tayang sejak Sabtu, (26/2/2022) lalu dengan tiga episode sekaligus. 

Selain Naura dan Devano, banyak sederet bintang muda berbakat lainnya ikut terlibat seperti Keisya Levronka, Gabriella Anastasia, dan yang lainnya. Mengusung tema drama keluarga, hingga issue bullying, ternyata My Nerd Girl disambut antusias oleh para penikmat web series.

Hal ini dibuktikan dengan banyaknya penonton yang menyaksikan My Nerd Girl di awal perilisan. Vidio Original Series My Nerd Girl sukses pecahkan rekor di hari perdananya tayang pada Sabtu (26/2/2022) lalu. Serial yang diadaptasi dari novel wattpad karya Aidah Harisah ini telah ditonton sebanyak satu juta kali pada hari pertama rilis. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

2 dari 3 halaman

Menjalankan Komitmen

Hadirnya Vidio Original Series My Nerd Girl sejalan dengan komitmen untuk OTT lokal terbesar ini. Dian Lasvita selaku Head of Original Production Vidio berbagi rasa senangnya atas prestasi yang diraih ini.

Kami bangga dan senang sekali atas pencapaian Vidio Original Series My Nerd Girl karena sejak penayangan konten original pertama kami di tahun 2019, Vidio Original Series My Nerd Girl meraih jumlah plays hari pertama tertinggi hingga saat ini. Kedepannya Vidio selalu berkomitmen untuk terus memberikan konten-konten yang berkualitas, menghibur, dan dekat dengan masyarakat,” jelas Dian.

Bukan hanya dari pihak Vidio saja, Devano Danendra sebagai pemeran tokoh Reyhan juga berbagi perasaan bahagianya mendengar kabar ini. 

 “Aku nggak nyangka sekaligus sangat senang karena antusiasme dari teman-teman sangat tinggi terhadap series ini. Aku dan para cast lainnya berusaha semaksimal mungkin agar My Nerd Girl dapat mewakili perasaan teman-teman mengenai perundungan, persahabatan, dan konflik keluarga di masa remaja,” tandasnya.

3 dari 3 halaman

Nonton Naura Ayu Jadi Detektif Dadakan

Untuk penayangannya sendiri, My Nerd Girl series sudah menginjak episode yang ketiga. Dua episode pertama original series ini bisa disaksikan secara gratis melalui aplikasi Vidio. Untuk episode selanjutnya, penonton cukup berlangganan Premier Platinum mulai dari 25 ribu rupiah.

My Nerd Girl series sendiri bercerita tentang Rea (Nuara Ayu) yang menyamar menjadi kembarannya Fara. Adiknya diketahui telah tiada. Kematian sang adik yang dinilai janggal ini membuat dirinya tergugah untuk mencari tahu pelaku di baliknya.

Semua perjuangannya tidaklah mudah. Banyak rintangan yang menghalanginya. Mulai dari drama dengan mamanya yang terserang mood swing, hingga teman-teman Fara yang lama kelamaan curiga dengan gelagat Rea yang dirasa bukanlah Fara yang sesungguhnya. 

Tunggu kisah terbaru My Nerd Girl series yang akan tayang setiap hari Sabtu. Download aplikasi Vidio sekarang agar tidak ketinggalan notifikasi terkininya. Saksikan juga rekomendasi series terbaik lainnya yang tak kalah menarik dan berkualitas. Mau nonton apapun tak perlu ribet karena #SemuaAdaDiVidio.

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS