Sukses

6 Potret Terkini Coraima Torres, Bintang Telenovela Kassandra yang Dulu Ngetop di Indonesia

Coraima Torres adalah bintang telenovela Kassandra yang populer saat tayang di SCTV pada tahun 1993.

Liputan6.com, Jakarta - Tahun 1990-an adalah masa kejayaan telenovela di Indonesia. SCTV boleh dibilang terdepan dalam menayangkan telenovela. Pada masa itu telenovela seperti Maria Mercedes, Cara Sucia hingga Kassandra menjadi buah bibir di kalangan penonton televisi.

Kassandra adalah telenovela produksi Venezuela tahun 1992. Telenovela yang tayang di SCTV pada tahun 1993 ini mengisahkan perjalanan hidup seorang gadis gipsi yang penuh liku. Coraima Torres memerankan Kassandra dengan apik. Tampil memakai aksesoris dan gaya pakaian khas gipsi tak hanya membuatnya makin cantik, tapi juga ikonis.

Respons penonton TV Indonesia yang luar biasa, membuat SCTV memboyong Coraima ke Indonesia pada tahun 1993. Dalam jumpa fans yang digelar di kawasan Ancol pada November 1993, tercatat sekitar 20.000 orang memadati lokasi demi bisa melihat langsung aktris kelahiran Valencia, Venezuela itu. Dua telenovela Coraima lainnya yang berjudul Maria Emilia dan Soledad juga sempat disiarkan Indosiar.

Kassandra diproduksi 30 tahun lalu, namun kecantikan pemerannya seolah tak lekang oleh waktu. Berikut 6 potret terkini Coraima Torres bintang telenovela Kassandra dirangkum Showbiz Liputan6.com dari Instagram terverifikasinya, Jumat (11/3/2021)

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

Tanpa Riasan

Coraima lahir pada 6 Juni 1973, yang berarti usianya kini 48 tahun. Ia kerap tampil tanpa riasan di Instagram pribadinya. Seperti yang terlihat dalam potret ini.

3 dari 7 halaman

Seksi

Di usia yang tak muda lagi, Coraima masih kerap tampil seksi. Tubuhnya yang ideal layak disebut body goals.

4 dari 7 halaman

Kotak

Belum lama ini Coraima juga memamerkan perutnya. Tampak perutnya kotak-kotak, menandakan ia rajin berolahraga.

5 dari 7 halaman

Swafoto

Pemilik tinggi 166 cm ini juga kerap mengunggah swafoto. Gaya imutnya membuat Coraima tampak jauh lebih muda dibanding usianya.

6 dari 7 halaman

Kucing

Wanita yang kini tinggal di Bogota, Colombia ini juga termasuk penyayang binatang. Beberapa kali ia mengunggah foto bersama kucing. Tampak dalam potret ini, ia pose bersama dua ekor kucing.

 

7 dari 7 halaman

Santai

Tak selalu dandan, Coraima acapkali mengunggah foto ia bergaya santai. Menurut situs Wikipedia Spanyol, Coraima memiliki pasangan yaitu aktor Nicholas Montero dan dikaruniai seorang putra. Tapi Coraima jarang mengunggah momen bersama keluarganya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.