Sukses

6 Potret Toby Armstrong, Vampir Ganteng di Asmara 2 Dunia yang Juga Putra Jono eks Gugun Blues Shelter

Putra Jono eks Gugun Blues Shelter, Toby Armstrong berperan sebagai Ervan dalan sinetron Asmara 2 Dunia Indosiar.

Liputan6.com, Jakarta Tayang sejak 28 Februari 2022, sinetron Asmara 2 Dunia cukup mencuri perhatian pemirsa televisi. Selain wajah-wajah yang sudah akrab bagi penonton Indosiar seperti Panji Saputra, Hans Hosman dan Andi Annisa; sinetron produksi Mega Kreasi Films juga menampilkan artis muda pendatang baru. Salah satunya, Toby Armstrong, putra Jono Armstrong eks Gugun Blues Shelter.

Asmara 2 Dunia memberi warna baru di tengah dominasi sinetron bertema drama rumah tangga. Sinetron yang tayang setiap hari pukul 18.00 WIB ini mengisahkan cinta terlarang antara vampir dengan manusia. Selain cinta segiempat antara vampir-manusia dewasa yaitu Ryan (Hans Hosman), Aurel (Andi Annisa), Niko (Panji Saputra) dan Kirana (Haviza Devi), Asmara 2 Dunia juga punya konflik bertema remaja. Segmen ini diperkuat Arnold Leonard, Lea Ciarachel dan Toby Armstrong yang masing-masing memerankan Reno, Silvi dan Ervan.

Ervan digambarkan sebagai vampir yang ganteng, misterius dan dingin. Ervan menaruh hati pada sesama vampir, Silvi. Namun Silvi terlihat lebih dekat dengan manusia, Reno (Arnold Leonard). Sebagai pendatang baru, akting Toby sebagai Ervan cukup meyakinkan. Berikut 6 potret Toby yang dirangkum Showbiz Liputan6.com dari Instagram pribadinya, Jumat (11/03/2022).

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

Ayah

Bakat seni Toby agaknya menurun dari sang ayah, Jonathan Peter Armstrong. Ayah Toby yang berasal dari Inggris juga dikenal publik Indonesia dengan nama Jono Bule. Ia sempat menjadi bassist Gugun Blues Shelter hingga host acara musik pagi di TV swasta pada era 2010-an.

 

3 dari 7 halaman

Usia

Pada 19 September 2020, Toby sempat mengunggah foto momen dirinya dikerjai dalam rangka ultah ke -18. Ini berarti usia Toby sekarang 19 tahun.

4 dari 7 halaman

Dekat

Toby lahir dari pernikahan Jono dengan Fauziah, yang kandas pada 2015. Setelah cerai, Toby ikut sang ayah. Dari salah satu foto, terlihat Toby cukup akrab dengan ibu sambungnya, Cice, yang dinikahi Jono pada 2016.

5 dari 7 halaman

Saudara

Toby memiliki seorang kakak, Adam. Sang kakak juga diketahui pernah membintangi beberapa iklan di televisi.

 

6 dari 7 halaman

Web Series

Tak hanya sinetron, Toby juga sudah terlibat dalam dua judul web series. Dua serial ini syutingnya dilakukan sebelum Asmara 2 Dunia, namun belum dirilis.

7 dari 7 halaman

Kompak

Kebersamaan Toby bersama pemain Asmara 2 Dunia. Terlihat dalam potret ia tengah pose bersama Haviza Devi, Lea Ciarachel, Arnold Leonard dan Panji Saputra.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.