Sukses

The Batman Bakal Punya Sekuel dengan Karakter Kejutan yang Dimainkan Barry Keoghan

Ada kemungkinan keterlibatan Barry Keoghan sebagai lawan main Robert Pattinson tak hanya sampai di film The Batman.

Liputan6.com, Jakarta Salah satu aktor yang menarik perhatian dalam film The Batman selain Robert Pattinson adalah Barry Keoghan. Kehadiran aktor film Eternals ini dinilai sukses memberikan kejutan tersendiri.

Dalam film arahan sutradara Matt Reeves ini, Barry Keoghan memerankan karakter petugas polisi bernama Stanley Merkel. Namun seiring film berjalan, ia menjadi salah satu karakter yang membuat penonton terkejut.

Ada kemungkinan keterlibatan Barry Keoghan tak hanya sampai di film ini. Di masa depan ia akan tampil kembali dalam film-film baru adaptasi DC Comics, entah itu sekuel Batman atau film superhero lainnya.

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Dibeberkan Tak Sengaja

Hal itu disampaikan secara tak sengaja oleh Barry sendiri dalam sebuah wawancara bersama Esquire Middle East, melansir comicbookmovie.com, belum lama ini.

Awalnya, Barry memuji penampilan Paul Dano sebagai Riddler dan juga kerja keras sutradara Matt Reeves dan para produser film ini.

"Dano sangat brilian, bung. Dan Matt Reeves dan Dylan Clark (produser) terutama, sangat mengagumkanku, sungguh-sungguh mengagumkan buatku," ujar Barry Keoghan.

 

3 dari 5 halaman

Jagat Batman

Barulah setelah itu terlontarlah pernyataan yang tanpa sadar membeberkan masa depan film ini. Ia menyebut proyek ini sudah berada di sebuah jagat dan dunia Batman yang bisa berkembang luas.

"Menjadi bagian dari jagat Batman adalah hal yang sangat istimewa bagiku. Saya adalah penggila film-film ini, dan terutama jagat Batman. Jadi untuk bisa berada di dunia itu, aku masih tak percaya," lanjutnya.

 

4 dari 5 halaman

Merahasiakan Satu Hal

Kecurigaan terhadap kembalinya Barry Keoghan sebagai karakter kejutan di masa depan, terlihat dari caranya menanggapi pertanyaan seputar inspirasi untuk karakternya.

"Aku benar-benar tak bisa menuju ke situ. Semua yang bisa aku katakan adalah kegembiraan untuk bekerja dengan Matt dan Dylan Clark dalam film itu. Itu saja," tutupnya.

 

5 dari 5 halaman

Peran Masa Depan (Awas Spoiler)

Dalam sebuah wawancara, Matt Reeves sebenarnya sudah mengonfirmasi bahwa Barry menjadi sosok baru The Joker. Namun sang aktor tampaknya tak ingin merusak antusiasme para penggemar yang belum sempat menontonnya.

Kemungkinan Barry muncul di Batman 2 pun cukup besar. Meskipun begitu, Matt Reeves masih belum mengetahui harus bagaimana mengaitkan akhir cerita film pertama agar bisa menampilkan karakter Joker.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.