Sukses

SamSonS Hadirkan Penyegaran Tampilan dan Musik dalam Formasi Baru dengan Vokalis Anyar

Disokong Irfan Aulia (gitar), Erik Partogi (gitar), dan Aldri Dataviadi (bass), Adrian Martadinata hadir melengkapi SamSonS.

Liputan6.com, Jakarta Tahun 2022 menjadi momentum band SamSonS untuk kembali menunjukkan tajinya di industri musik Tanah Air. SamSonS comback dengan member baru di lini depan sebagai vokalis yaitu Adrian Martadinata.

Dengan bergabungnya Adrian Martadinata, SamSonS memberikan penyegaran baru dari segi penampilan hingga musik. Disokong Irfan Aulia (gitar), Erik Partogi (gitar), dan Aldri Dataviadi (bass), Adrian Martadinata hadir melengkapi SamSonS.

Adrian Martadinata sendiri bukanlah orang baru di industri musik Tanah Air. Ia adalah musisi sekaligus pencipta lagu bertalenta yang pernah menelurkan hits seperti Ajari Aku dan Ku Ingin Kau Tahu. Adrian Martadinata dan SamSonS juga sudah saling kenal sejak tahun 2008.

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Kontribusi untuk Band

"Kami memang saat ini maunya mencari member baru yang bukan hanya sekedar bisa bernyanyi tapi juga kontribusinya terhadap band. Dia juga seorang single maker jadi lebih cepat menafsirkan lagu yang kami berikan," terang Irfan baru-baru ini.

 

3 dari 5 halaman

Alasan

Bukan hal mudah bagi Adrian Martadinata untuk langsung menerima pinangan SamSonS kala itu. Merasa SamSonS sudah menjadi sebuah band besar, dirinya juga tak mau hanya sekedar mengisi kekosongan vokalis.

"Gw sempet nanya sama Irfan, kenapa milih gw, kenapa gak milih penyanyi yang lebih muda. Dia bilang gw mau cari teman band aja yang bisa seru-seruan," ucap Adrian Martadinata.

 

4 dari 5 halaman

Single Baru

Kontribusi Adrian Martadinata dan penyegaran selanjutnya diwujudkan lewat lagu baru yang tengah dipersiapkan sebagai single pertama dengan format baru ini. Kehadiran Adrian Martadinata mampu menghidupkan “bunyi” baru yang dipadukan dengan ciri khas utama SamSonS yaitu bunyi instrument strings/orchestra yang megah yang tersajikan apik dalam single baru ini dan dibalut dalam aransemen medium-upbeat.

Budapest Scoring Symphonic Orchestra dan Ted Jensen seorang Mastering Engineer terbaik di dunia dipercaya juga untuk berkolaborasi dalam lagu baru ini. Rencananya, lagu baru ini akan dirilis pada 25 Maret mendatang.

"Akhirnya gw minta dengerin lagu mereka. Di situ gw gak mau menghilangkan ciri khas yang udah melekat di SamSonS. Dari demo sederhana yang dikasih Irfan, gw coba untuk memberikan sentuhan lain," tutur Adrian Martadinata.

 

5 dari 5 halaman

Panggung Pertama

Tak main-main, panggung pertama SamSonS dengan format baru bakal tersaji dalam BNI Mandalika Music Vibes pada 19-20 Maret 2022. Acara ini merupakan bagian dari Pertamina Grandprix of Indonesia 18-20 Maret 2022. Penonton yang hadir di Mandalika Music Vibes pun berkesempatan mendengerkan single baru SamSonS untuk pertama kali.

"Yang pasti seneng banget. Kami comeback di ajang internasional. Itu akan memberikan adrenaline tersendiri buat kami," kata Irfan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.