Sukses

Nikahi Venna Melinda Hari Ini, Ferry Irawan: Akhirnya Sampai di Hari Bersejarah

Venna Melinda segera diperistri oleh Ferry Irawan.

Liputan6.com, Jakarta Venna Melinda dan Ferry Irawan akan melangsungkan pernikahan pada hari ini, Senin (7/3/2022) di Bali. Acara ini akan disiarkan langsung oleh stasiun televisi.

Hal ini disampaikan oleh Venna Melinda melalui akun Instagram pribadinya. Namun begitu, belum diketahui secara pasti jam berapa pernikahan akan digelar.

"Love story @ferryirawanofficial and @vennamelindareal," tulis ibunda Verrell Bramasta sebagai keterangan pada Senin pagi.

"Eksklusif akad dan resepsi Bali, Venna Melinda dan Ferry Irawan, Senin 7 Maret 2022," begitu isi agenda pernikahan mereka.

 

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Terharu

Jelang menikah, Ferry Irawan terharu. Dia tidak menyangka, tak lama lagi Venna Melinda akan jadi istrinya. "Terharu Abi, Akhirnya kita sampai di hari yg bersejarah untuk kehidupan kita,, Love you Mena," tulisnya di kolom komentar.

3 dari 4 halaman

Respons

Warganet pun merespons positif kabar bahagia ini. Mereka mendoakan agar Venna dan Ferry memiliki kehidupan yang bahagia.

"Belum nikah saja rezeki nya banyak. Insya Allah kalau sudah menikah lebih banyak lagi. Karena banyak yang doain yakkk. Aamiin3x," kata salah satu warganet.

"Bismillah..semoga menjadi kluarga yg SAMAWA..sampai dunia akirat," tambah yang lainnya.

4 dari 4 halaman

Permasalahan

Sementara itu jelang nikah, Venna Melinda dan Ferry Irawan sempat menghadapi beberapa masalah. Salah satunya dengan WO Elma Theana. Namun hal ini ternyata tak memengaruhi rencana pernikahan keduanya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.