Sukses

7 Potret Naja Putri Armand Maulana dan Dewi Gita saat Menyanyi, Pesonanya Mirip Ibunda

Naja Dewi Maulana putri dari Armand Maulana dan Dewi Gita, cukup aktif dalam memamerkan olah vokalnya.

Liputan6.com, Jakarta Pernikahan pasangan penyanyi Armand Maulana dan Dewi Gita dikaruniai seorang putri tunggal bernama Naja Dewi Maulana. Seperti kedua orangtuanya, Naja juga memiliki kepiawaian dalam bernyanyi.

Namun begitu, Naja Dewi Maulana kini memilih untuk berfokus untuk kuliah di Leeds Art University sejak 2019 silam. Ia kini terdaftar sebagai mahasiswa seni kampus tersebut dan sudah mulai aktif dalam memamerkan olah vokalnya.

Beberapa penampilannya bisa dilihat melalui unggahan di berbagai kanal video di YouTube. Bahkan, ia sempat berduet dengan sang ibunda, Dewi Gita, serta tampil bertiga bersama kedua orangtuanya.

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 10 halaman

Mewarisi Pesona Ibunda

Terlihat dalam berbagai video yang beredar, Naja sudah mewarisi pesona sang ibunda, yang semasa mudanya memang sudah memikat Kaum Adam. Hingga akhirnya, Dewi Gita menikah dengan Armand Maulana pada 1994.

Naja lahir pada tahun 1999, di tahun keenam pernikahan harmonis dua penyanyi yang memiliki banyak idola itu. Kini, giliran Naja yang mewarisi pesona sang ibunda.

3 dari 10 halaman

Seperti Apa?

Naja juga sempat mengundang perhatian publik setelah ia tampil sebagai peserta di salah satu kompetisi pencarian bakat Tanah Air.

Seperti apa pesona putri Armand Maulana dan Dewi Gita ini? Berikut deretan potretnya dari berbagai sumber kanal video YouTube.

4 dari 10 halaman

1. Serba Pink

Dalam video klip lagu "Hung Up" yang diunggah berbulan-bulan lalu, Naja tampil dengan gaya ala lolita. Salah satunya dengan busana serba pink ini.

5 dari 10 halaman

2. Lolita Style

Dalam video klip "Hung Up" Naja juga memperlihatkan lolita style yang lain. Jika gaya yang satunya berupa rambut pirang, gaya lainnya adalah rambut kuncir dua yang membuat pesonanya mirip sang ibunda.

6 dari 10 halaman

3. Tampil Dewasa

Di salah satu konten kanal YouTube miliknya, Naja membawakan cover lagu "I Don’t Know You" dari The Marias. Di sini ia tampil lebih dewasa denga lipstik merah di bibirnya.

7 dari 10 halaman

4. Duet Bersama Ibunda

Naja juga pernah berduet dengan sang ibunda dalam lagu berjudul "Melati Suci". Di video klipnya, ia pun tampil bersama ibundanya, Dewi Gita. Pesona ibu dan anak ini pun semakin kuat setelah mereka bersama-sama.

8 dari 10 halaman

5. Natural

Masih di video klip "Melati Suci", Naja sempat disorot dari dekat saat bernyanyi. Kecantikannya terlihat sangat natural di sini.

9 dari 10 halaman

6. Di Atas Panggung

Serius di dunia bernyanyi, tentu saja Naja sudah berani tampil di atas panggung. Salah satunya saat menyanyikan lagu "Fly Me To The Moon" dalam konser 1 Hati 1 Cinta yang digelar pada 2020 silam.

10 dari 10 halaman

7. Bareng Orangtua Tercinta

Dalam konser tersebut, Naja berduet dengan ibunda dan ayahnya, Dewi Gita dan Armand Maulana. Olah vokal Naja pun terbilang mumpuni dan kehangatan mereka sebagai keluarga terpancar sepanjang konser ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.