Sukses

Praya Tjondro, Keponakan Alya Rohali yang Bicara Cinta di Single Everyday People

Praya Tjondro baru saja merilis single Everyday People di Platform digital.

Liputan6.com, Jakarta Pendatang baru di dunia musik terus bermunculan. Kini hadir sosok bakat terpendam bernama Praya Tjondro yang mencoba peruntungannya di bidang musik Indonesia. Sepupu Alika Islamadina ini baru saja merilis single bertajuk Everyday People yang baru saja dirilis di Maret 2022 ini. Pria kelahiran 4 Juli 2000 ini mengatakan sangat senang karena bisa mencoba terjun ke dunia musik.

Single Everyday People diceritakan oleh keponakan Alya Rohali ini bagaimana semua orang layak akan cinta di kesehariannya sebagai orang sehari-hari.

"Cinta yang dibahas dapat mencakup cinta terhadap orang lain, diri sendiri, alam dan bagaimanapun pendengar lagu ini ingin mendefinisikan cinta untuk dirinya masing-masing," ujar Praya Tjondro dalam keterangan tertulisnya, Sabtu (5/3/2022).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Percaya Diri

Sebagai pendatang baru, Praya Tjondro cukup percaya diri membawakan lagu ciptaannya sendiri. Ia pun berharap jika masyarakat Indonesia bisa mendengarkan dan menerima karyanya dengan baik.

"Semoga ini bisa menjadi langkah awal yang luar biasa dalam dunia musik Tanah Air," papar pria jebolan Fakultas Ilmu Komputer Universitas Indonesia ini.

 

3 dari 4 halaman

Indonesia

Meski liriknya menggunakan bahasa Inggris, tapi Praya Tjondro mengaku tidak hilang rasa cintanya kepada Indonesia.

"Iya dong pastinya cinta dengan Indonesia, hanya memang liriknya berbahasa Inggris," tuturnya lagi.

 

4 dari 4 halaman

Platform Digital

Seperti biasa, single Praya Tjondro sudah bisa didengarkan di semua digital streaming platform. Tidak hanya itu, Praya Tjondro juga berharap single ini dapat menghangatkan hati pendengarnya dan dapat menjadi sedikit dorongan untuk terus maju setiap harinya dengan penuh cinta.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini