Sukses

Haji Faisal Benarkan Akan Laporkan Beberapa Nama untuk Kasus Dugaan Pencemaran Nama Baik, Siapa Saja?

Saat ini pihak Haji Faisal masih melengkapi berkas untuk nantinya segera membuat laporan kepolisian.

Liputan6.com, Jakarta Haji Faisal yang selama ini memilih diam ketika dipojokkan beberapa pihak terkait cucunya, Gala Sky Andriansyah, sepertinya akan mulai bereaksi. H. Faisal dikabarkan akan melaporkan beberapa nama atas tuduhan dugaan pencemaran nama baik.

Saat dikonfirmasi mengenai hal tersebut, H. Faisal langsung membenarkannya. Ia mengatakan bahwa saat ini pihaknya masih melengkapi berkas untuk nantinya segera membuat laporan kepolisian.

Setidaknya dalam satu atau dua pekan ke depan, ayahanda mendiang Bibi Andriansyah itu akan segera membuat laporan resmi.

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Membenarkan

"Ya, benar (akan melaporkan). Sedang melengkapi seluruh dokumen yang diperlukan. Memang benar, secepatnya akan masuk laporannya. Proses sudah berjalan InsyaAllah seminggu atau dua minggu ini, kita lihat saja perkembangannya," kata H. Faisal dilansir dari tayangan YouTube di kanal Star Story pada Jumat (4/2/2022).

 

3 dari 4 halaman

Alasan

H. Faisal juga memaparkan alasannya mengapa pada akhirnya ia mengambil langkah hukum. Alasannya tak lain adalah demi kebaikan cucunya kelak di kemudian hari.

"Memang saya akan melangkah, karena menurut saya itu hal-hal yang disampaikan itu akan menjadi beban pikiran nanti bagi cucu saya, bukan bagi saya. Agar cucu saya jangan nanti punya beban psikologis yang berat dalam menghadapi hidup ini," ujarnya.

 

4 dari 4 halaman

Masih Dirahasiakan

Sayangnya, saat ditanya mengenai siapa saja orang yang akan dilaporkannya itu, H. Faisal memilih untuk merahasiakannya sampai nanti laporannya benar-benar diterima pihak kepolisian.

"Nanti kita lihat saja (siapa yang dilaporkan), mulai satu-satu," tutupnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.