Sukses

Preview My Nerd Girl Episode 4: Ancaman Untuk Rea Datang

Bukan hanya Amel yang siap merundung Rea lebih jahat, ada teman dan pacar Rea datang dari Surabaya untuk menemuinya. Bagi Rea, kehadiran mereka akan menjadi ancaman rencana yang sedang dijalaninya. Simak preview My Nerd Girl series episode 4 di sini.

Liputan6.com, Jakarta Kehadiran episode 4 My Nerd Girl series pasti sudah ditunggu-tunggu oleh Anda yang mengikuti kisahnya sejak awal. Untuk menjawab rasa penasaran, Anda bisa simak preview serial My Nerd Girl berikut ini.

Dalam episode Vidio Original Series yang dibintangi Naura Ayu ini, terlihat Rea mulai memberikan pelajaran kepada mereka-mereka yang dirasa menjadi terduga pelaku yang menyebabkan kematian Fara.

Aksi yang hampir tidak pernah dilakukan oleh Fara semasa hidupnya ini justru mengundang rasa curiga dari teman-teman di sekolahnya. Semuanya bahkan bekerja sama untuk mencari tahu siapa orang yang sebenarnya mereka hadapi.

Selain temannya, Rea juga mendekati Reyhan (Devano Danendra), pacar sang adik untuk menelisik apakah ia juga menjadi dalang di balik semua yang terjadi. Rea bahkan tak sungkan untuk berpacaran dengan Reyhan yang sebenarnya hubungan itu sudah kandas.

Di sisi lain, masa hukuman Amel dan kawan-kawan telah habis. Mereka pun kembali ke sekolah dengan segudang rencana untuk kembali merundung Rea. Lalu, rintangan apa yang harus dihadapi kembali olehnya?

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Semakin Menjadi

Seperti yang terlihat dalam trailer next on episode 4 My Nerd Girl series, Amel kesal karena harus diskors dari sekolah karena terbukti sudah merundung Rea. Bukannya jera, Amel malah pergi menghadap Reyhan dan memberi tahu semua yang telah dilakukan oleh Rea.

Tak segan ia memperingatkan Reyhan bahwa dirinya akan terus memberikan perundungan untuk Rea agar dirinya bisa dikeluarkan di sekolah. Dalam trailer tersebut juga terlihat bahwa Rea dikelilingi oleh Amel dan kawan-kawan di depan lokernya.

Di sana, tampak Amel memukul wajah Rea. Entah apa yang ada di benak Rea, ia sama sekali tidak memberikan perlawanan. Hal ini pun sontak menjadi bahan tontonan para siswa yang lain yang tengah melintas.

3 dari 3 halaman

Tamu yang Mengancam

Seperti yang diketahui, Rea dan Fara tidak tinggal satu rumah. Fara tinggal bersama mamanya di Jakarta, sementara Rea berada di Surabaya bersama ayah dan mama barunya. Penyamaran Rea ke Jakarta membuat dirinya tidak bertemu teman-temannya di sana.

Kejutan pun secara tiba-tiba datang. Sayangnya, hal ini tidak disambut baik oleh Rea. Pasalnya, teman Rea datang bersama pacar Rea. Ia panik dan memberi tahu bahwa kedatangan mereka bisa menjadi hancurnya rencana yang sedang ia jalani.

Bukannya mendukung Rea, sang pacar justru merasa cemburu karena mengetahui Rea berpura-pura memiliki hubungan dengan Reyhan. Ia datang menghampiri Reyhan dan memberi tahu semuanya bahwa perempuan yang sedang bersamanya itu bukanlah Fara yang selama ini ia kira.

Lalu, langkah apa yang akan diambil oleh Rea untuk meredam ketegangan yang terjadi? Apakah ini menjadi titik kehancuran untuk Rea bisa mengungkap kasus kematian saudara kembarnya? Saksikan My Nerd Girl series episode baru yang tayang setiap hari Sabtu, eksklusif hanya di Vidio.

Jangan lupa berlangganan Premier Platinum untuk menyaksikan beragam rekomendasi series terbaik lainnya. Dapatkan penawaran menaiknya mulai dari 25 ribu untuk akses selama 30 hari dengan mengunjungi laman promo Vidio. Download Vidio sekarang juga!

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.