Sukses

Naura Ayu dan Devano Danendra Syuting Bareng, Pacaran Sambil Digaji

Naura Ayu dan Devano Danendra bermain dalam Original Series My Nerd Girl.

Liputan6.com, Jakarta - Naura Ayu dan Devano Danendra kembali dipertemukan dalam sebuah project. Sebelumnya, keduanya juga sempat bermain bareng dalam sebuah film. Kali ini, keduanya didapuk sebagai pemeran utama dalam Original Series hasil kerja sama Vidio dengan Screenplay Picture yang berjudul My Nerd Girl.

Putri sulung Nola Be3 mengaku sangat senang bisa beradu akting dengan sang kekasih. Walaupun begitu keduanya tetap bekerja secara profesional.

"Yang aku senang dari Devano ini, dia bisa memposisikan diri kalau di sini kita sama-sama partner kerja tanpa menghambat hal apapun itu. Jadi aku kerja sama Devano profesional dan kita di sini juga lebih sering bareng-bareng. Jadi kita lebih kayak kerja, main bareng-bareng," ujar Naura Ayu saat jumpa pers virtual, baru-baru ini.

Sementara itu saat ditanya tanggapannya beradu akting dengan Naura Ayu, Devano Danendra justru menjawabnya dengan candaan.

"Pacaran sambil digaji. Bercanda," kata putra Iis Dahlia seraya tertawa.

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Antusias

Lebih lanjut, Devano Danendra mengatakan bahwa Naura Ayu memiliki antusiasme yang baik bukan hanya untuknya tapi juga untuk pemain lain.

"Seru banget karena memang Naura juga punya spirit yang sangat baik nggak cuma untuk aku tapi cast yang lain. Jadi memang karena reading udah lama bondingnya udah dekat banget. Kita sama-sama fokus banget untuk mewujudkan series ini yang terbaik," paparnya.

 

3 dari 5 halaman

Tak Sulit

Karena sudah mengenal satu sama lain dan pernah beradu akting sebelumnya, mereka pun akhirnya tidak menemukan kesulitan saat membangun chemistry.

"Aku senang sih main sama Naura karena bonding chemistry nggak seribet itu karena kita udah kenal lama. Jadi kayak ngalir aja,” ungkap Devano Danendra

“Bisa satu series sama Devano itu juga termasuk yang bikin aku sebenarnya lebih mudah untuk akting,” sambung Naura Ayu.

 

4 dari 5 halaman

Saling Memberi Dukungan

Di lokasi syuting mereka juga saling memberi masukan soal akting dan juga dukungan satu sama lain agar tetap semangat syuting untuk mendapatkan hasil yang terbaik.

"Kalau aku tahu Devano juga udah pengalaman (akting) lebih ketimbang aku jadi aku banyak bertanya, banyak konsul juga terlebih dia juga sesama partner yang objektif. Jadi aku banyak juga tanya sama dia,” jelas Naura Ayu.

"Saling kasih masukan, lebih Naura kasih masukan ke aku. Sebenarnya karena memang ini adalah kedua kali untuk bisa satu project sama Naura. Aku tahu apa yang terjadi kalau misalkan satu project. Kita punya satu masalah yang sama kayak rasa percaya diri dan merasa malu untuk ketemu orang banyak, orang baru. Kita lebih support ayo semangat semoga kita bisa, lebih ke mental sih. Kalau masalah akting Naura udah broadway,” pungkas Devano Danendra.

 

5 dari 5 halaman

Tayang Perdana di Vidio

My Nerd Girl bercerita tentang Rea (Naura Ayu) yang berusaha mencari tahu misteri di balik kejadian yang menimpa adiknya, Fara (Naura Ayu) dengan menyamar menjadi sang adik. Dalam penyelidikannya, Rea bertemu dengan Reyhan (Devano Danendra), lelaki yang diam-diam dikencani Fara dan mencurigainya. Penyelidikan juga tidak berjalan mulus dan banyak rintangan-rintangan lainnya.

Series ini diangkat dari cerita Wattpad karya Aidah Harisah yang sudah dibaca lebih dari 27 juta kali. Disutradarai oleh Kuntz Agus, My Nerd Girl tayang perdana di Vidio pada 26 Februari mendatang dan akan merilis 3 episode sekaligus.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.