Sukses

Film The Other Side Tawarkan Keuntungan untuk Para Penontonnya

Adaptasi film dari novel The Other Side dijadwalkan tayang di bioskop pada 17 Maret 2022.

Liputan6.com, Jakarta Film dan webseries adaptasi cerita novel populer sudah mulai cukup banyak bertebaran. Salah satunya adalah The Other Side dari novel karya Alya Ranti yang populer di Wattpad. Filmnya akan hadir dalam waktu dekat dengan format film layar lebar.

Adaptasi film The Other Side dijadwalkan tayang di bioskop pada 17 Maret 2022. Rumah produksi Lingkar Films mengajak para penggemar novelnya ke bioskop dengan cara unik, yaitu memberikan sejumlah penawaran menarik.

"Kami join sama Universal Broker. Nanti penonton yang beli tiket bioskop akan mendapat Rp100 ribu berupa pembukaan rekening di PT. Universal Broker yang bisa digunakan untuk investasi saham," kata Girry Pratama, produser film The Other Side dalam jumpa pers secara virtual, Selasa (1/3/2022).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Penawaran Gratis

Saldo yang bisa digunakan untuk berinvestasi saham bukan satu-satunya keuntungan yang didapat. Masyarakat juga bisa mendapatkan tiket gratis untuk menonton film The Other Side.

"Saya sebagai produser akan memberikan tiket gratis dengan syaratnya harus buka akun di Universal Broker dan harus like IG kita juga," terang Hendra Martono, produser serta founder Universal Broker.

 

3 dari 5 halaman

Menghindari Investasi Bodong

Lingkar Films memberikan sejumlah penawaran menguntungkan tersebut dalam rangka mempromosikam film terbarunya ini, selain untuk mengajak masyarakat meramaikan kembali bioskop.

Tujuan lainnya juga untuk mengedukasi penggemar cerita The Other Side yang kebanyakan generasi milenial agar lebih melek investasi. Semua berkaca dari maraknya investasi bodong yang belakangan terungkap dan ternyata sudah merugikan banyak orang.

"Kami melihat film bisa jadi medium yang baik untuk memperkenalkan investasi resmi yang terdaftar di OJK. Karena banyak investasi bodong yang sembarangan, makanya dibuat ini biar jelas karena ini di bawah OJK, ya. Jadi diawasi jelas. Buat nambah penghasilan sekaligus mulai belajar saham," terang Hendra Martono.

 

4 dari 5 halaman

Sinopsis Film

The Other Side mengisahkan tentang Alea, seorang remaja 16 tahun yang memutuskan untuk pindah dari Jakarta ke Bandung karena ingin melupakan mantannya yang berselingkuh dengan sahabatnya sendiri.

Di sekolah barunya, Alea memutuskan untuk masuk OSIS guna menyibukkan diri agar bisa lupa dengan sang mantan.

Hari pertama penerimaan OSIS, Alea yang terlambat menabrak Revo. Ia terdiam ketika melihat Revo karena begitu mirip dengan Reynand, mantannya.

Sejak saat itu, mereka selalu bertemu dalam kondisi yang tidak enak, sehingga terlihat mereka sama-sama kesal ketika bertemu. Sampai suatu moment dimana saat Alea dihukum lari kemudian pingsan, Revo menolongnya.

5 dari 5 halaman

Deretan Bintang

Film ini dibintangi oleh sejumlah aktor muda seperti Davina Karamoy, Bryan Andrew, Sandy Pradana, Emyrrazan, Cathy Fakandi, Rizky Fachrel, Syakir Daulay, Amel Carla, Aida Nurmala dan Tasya Miranda.

Di samping itu, beberapa bintang senior yang turut terlibat di dalamnya antara lain Pamela Bowie, Wulan Guritno, dan Marcelino Lefrandt.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini