Sukses

CGV Indonesia Tayangkan Konser Live BTS di 3 Bioskop, ARMY Banyak yang Tak Kebagian Tiket

Pihak CGV Indonesia telah menjual tiket konser live BTS Permission to Dance on Stage untuk tiga kota, yaitu Bandung, Surabaya, dan Jakarta.

Liputan6.com, Jakarta Konser siaran langsung BTS, grup asal Korea Selatan yang semakin digandrungi, beberapa hari lagi akan mengudara di Tanah Air melalui CGV Indonesia. Tiket pertunjukan bertema BTS Permission to Dance on Stage - Seoul: Live Viewing ini sudah dijual sejak Selasa (1/3/2022).

Melalui siaran pers yang beredar sejak kemarin, pihak CGV Indonesia membanderol tiket konser terbaru BTS ini seharga lebih dari Rp400 ribu untuk tiga kota, yaitu Bandung, Surabaya, dan Jakarta.

Namun menelusuri media sosial, rupanya para ARMY Bandung banyak sudah memborong tiket konser live viewing ini hingga ludes. Sejumlah penggemar yang mengaku tak kebagian tiket, menyampaikan keluhannya di Twitter.

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Tak Kebagian

"Heh apa-apaan ini baru buka CGV APP kok 5 menit langsung sold out presale BTS PTD di CGV PVJ Bandung 😭😭😭," tulis pengguna akun @Win*** mengungkapkan kesedihannya karena tak kebagian tiket.

"Menangis coy gw gk dapet tiket konser bts cgv bandung bener bener cepet bngt 😭😭😭," ungkap @car***.

"Hi siapa pun yg jual ulang alias wts tiket cgv bts di bandung, surabaya atau jakarta, tolong jangan cari kesempatan! emang niatnya beli buat nyari keuntungan apa gmn?" keluh @mov***.

 

3 dari 5 halaman

Ucapan Terima Kasih

Atas larisnya tiket konser BTS Permission to Dance on Stage-Seoul: Live Viewing ini, pihak CGV Cinemas pun menyampaikan ucapan terima kasihnya kepada para ARMY di Indonesia.

"Terima kasih teman seru atas antusiasnya terhadap BTS PERMISSION TO DANCE ON STAGE - SEOUL: LIVE VIEWING. Sampai jumpa di CGV Paris Van Java Bandung, CGV BG Junction Surabaya, dan CGV Grand Indonesia Jakarta Sabtu, 12 Maret 2022 jam 15.45 WIB," tulis mereka mengumumkan.

 

4 dari 5 halaman

Ada Syaratnya

Dalam siaran persnya, CGV juga sempat mengumumkan sejumlah syarat dan ketentuan yang harus diperhatikan dalam membeli tiket konser ini.

Salah satunya dengan melakukan registrasi member sebelum pembelian tiket konser dilakukan. Satu akun member hanya bisa melakukan satu kali transaksi dengan maksimal pembelian tiket tiap transaksi adalah dua tiket.

Selain itu, pihak CGV juga menyatakan tak bertanggung jawab serta tidak terlibat sama sekali atas jasa penjualan tiket di luar layanan resmi mereka. Masih suasana pandemi, protokol kesehatan tetap diterapkan selama konser berlangsung dan bisa berubah sesuai instruksi pemerintah selama penayangan.

 

5 dari 5 halaman

Langsung dari Korea Selatan

Konser BTS Permission to Dance on Stage-Seoul: Live Viewing ini akan disiarkan secara langsung dari Korea Selatan di bioskop lebih dari 60 negara secara serentak. Konser ini juga turut menandai kembalinya grup setelah mereka terakhir menggelar konser pada 2019.

Tentunya, RM, Jin, Suga, J-Hope, Jimin, V, dan Jungkook akan memberikan penampilan terbaik di atas panggung negaranya kepada seluruh ARMY di berbagai belahan dunia. Seperti akan sangat seru dan unik, ya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.