Sukses

Zoe Kravitz Menilai Catwoman di The Batman Suka Pria Sekaligus Wanita

Sutradara The Batman berbeda pendapat dengan Zoe Kravitz soal hubungan Anika dengan Catwoman.

Liputan6.com, Jakarta The Batman akhirnya tayang di bioskop Tanah Air dan sejumlah negara dunia pada hari ini, Rabu (2/3/2022). Selama beberapa waktu terakhir, Robert Pattinson dan Zoe Kravitz banyak meladeni wawancara soal film superhero ini.

Nah, dalam satu wawancara, Zoe Kravitz mengungkap satu hal menarik soal karakter Selina Kyle atau Catwoman yang ia perankan. Dilansir dari E! News, Rabu (2/3/2022), dam bincang-bincang bersama media Australia Pedestrian, aktris ini mengungkap pendapat bahwa karakter yang ia mainkan adalah biseksual.

Hal ini terjadi saat sang pewawancara mempertanyakan satu adegan saat ia memanggil rekan wanita satu apartemennya, Anika, dengan sebutan "baby."  Ia kemudian diminta tanggapan, apakah hubungan Catwoman dengan wanita tersebut lebih dari sekadar pertemanan platonis.

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Zoe Setuju

"Seperti itulah aku menginterpretasikannya, bahwa mereka punya hubungan romantis," kata putri Lisa Bonet dan Lenny Kravitz ini.

Sang pewawancara, Matt Galea, menyatakan bahwa sudah saatnya bahwa Catwoman menampilkan sisi ini di layar lebar. Alasannya, hal ini juga ditampilkan dalam komik.

"Aku setuju," kata Zoe.

3 dari 5 halaman

Pandangan Sutradara

Hanya saja, pandangan sutradara The Batman Matt Reeves soal hubungan Selina - Anika berbeda dengan Zoe.

"Dalam hal hubungannya dengan Anika, aku bicara dengan Zoe sejak awal dan aku menyukai perkataanya: 'Dia tertarik pada sosok liar tak bertuan, yang begitu ia pedulikan. Karena ia sendiri tak ingin menjadi seperti itu [liar], dan Anika tak punya siapa-siapa, karena itu ia begitu mencintainya," kata Matt Reeves.

4 dari 5 halaman

Interpretasi Bebas

Ia menambahkan, hubungan Anika dengan Selina diibaratkan seperti relasinya dengan sang ibu.

Meski menurutnya cerita Anika-Selina dalam The Batman tak dimaksudkan sebagai topik LGBT yang diselipkan dalam film, ia tak keberatan bila orang menganggapnya seperti ini.

"Kamu bisa menginterpretasikannya seperti itu, tentu saja," kata dia.

5 dari 5 halaman

Hubungan yang Intim

"Dia [Selina] punya keintiman terhadap karakter tersebut, punya rasa peduli yang begitu besar, ketimbang hal yang bersifat seksual. Tapi memang diniatkan ada hubungan yang sifatnya intim antara keduanya," kata Matt Reeves.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.