Sukses

Nora Alexandra Ngaku Stres dan Sempat Ingin Akhiri Hidup Saat Jerinx SID Dilaporkan Adam Deni

Nora Alexandra sempat merasa tidak siap jika harus kembali berpisah dengan Jerinx SID.

Liputan6.com, Jakarta - Nasib Jerinx SID dalam kasus dugaan pengancaman terhadap Adam Deni sudah ditentukan oleh pengadilan. Dalam sidang putusan, majelis hakim memvonis Jerinx SID dengan hukuman satu tahun penjara.

Ini menjadi kali kedua Jerinx SID harus mendekam di tahanan. Tentunya, hal ini begitu berat diterima oleh istri Jerinx SID yaitu Nora Alexandra.

Sempat beredar kabar bahwa Jerinx SID dan Nora Alexandra ingin mengakhiri hidup di tengah masalah yang terjadi. Rupanya isu tersebut bukanlah isapan jempol belaka. Saat pertama kalinya hadir menjadi bintang tamu dalam sebuah podcast, Nora Alexandra membenarkan kabar tersebut.

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Stress

Alasannya adalah karena Nora Alexandra sudah terlampau stres dengan masalah yang dihadapi oleh sang suami. Belum lama ia kembali bersama dengan sang suami, kini harus kembali terpisah.

"Iya, bener (sempat mau bunuh diri). Stres lah bang. Ibaratnya gini, Nora sudah minta tolong ke Jerinx untuk minta maaf sama AD, sudah dilakukan, by phone. Di telepon itu kan Jerinx tidak memiliki kebiasaan merekam. Si AD itu katanya sudah memaafkan Jerinx," kata Nora Alexandra di podcast Denny Sumargo pada Selasa (1/3/2022).

 

3 dari 5 halaman

Kecewa

Nora Alexandra kecewa karena Adam Deni yang menyebut sudah memaafkan tiba-tiba tetap melaporkan Jerinx SID.

"Tapi nggak lama kemudian dia bikin statement, dia bilang ini kalau nggak salah pokoknya statement-nya pokoknya seperti itu, 'Dua tiga hari lagi saya akan melaporkan Jerinx'. Itu kan bikin orang stres. Loh, bukannya ini memaafkan, kok mau melaporkan?" sambung Nora.

"Lucunya saat telepon memaafkan tapi nggak lama kemudian dia bikin laporan. Terus telepon lagi, mediasi lagi, Jerinx disuruh membuat permintaan maaf secara publik. Sedangkan permasalahan ini terjadi melalui telepon," tambah Nora.

 

4 dari 5 halaman

Tak Siap

Demi menyelamatkan suaminya agar tidak dilaporkan, Nora Alexandra bahkan rela melakukan apapun agar dimaafkan. Pasalnya, ia benar-benar tidak siap jika harus kembali berpisah dengan Jerinx SID.

"Yang jelas suami Nora sudah minta maaf bahkan norajuga memohon, minta maaf, ibaratnya sujud di kaki orangtuanya deh, mau. Ya, karena Nora masih belum siap dia masuk lagi. Bukan hanya nangis, (sampai) nggak makan," tutup Nora Alexandra.

 

5 dari 5 halaman

Kontak Bantuan

Simak juga informasi berikut ini:

KONTAK BANTUAN

Bunuh diri bukan jawaban apalagi solusi dari semua permasalahan hidup yang seringkali menghimpit. Bila Anda, teman, saudara, atau keluarga yang Anda kenal sedang mengalami masa sulit, dilanda Depresi dan merasakan dorongan untuk bunuh diri, sangat disarankan menghubungi dokter kesehatan jiwa di fasilitas kesehatan (Puskesmas atau Rumah Sakit) terdekat.

Bisa juga mengunduh aplikasi Sahabatku: https://play.google.com/store/apps/details?id=com.tldigital.sahabatku

Atau hubungi Call Center 24 jam Halo Kemenkes 1500-567 yang melayani berbagai pengaduan, permintaan, dan saran masyarakat.

Anda juga bisa mengirim pesan singkat ke 081281562620, faksimili (021) 5223002, 52921669, dan alamat surat elektronik (surel) kontak@kemkes.go.id.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.