Sukses

Ayo Pilih Musisi dan Lagu Paling Ngetop di SCTV Music Awards 2022, Simak Caranya

SCTV memberi kesempatan bagi pemirsa SCTV untuk menentukan musisi dan lagu “Paling Ngetop” pilihan pemirsa.

Liputan6.com, Jakarta Ajang penghargaan bergengsi bagi insan musik tanah air “SCTV Music Awards 2022” akan segera dihelat dalam waktu dekat. SCTV memberi kesempatan bagi pemirsa SCTV untuk menentukan musisi dan lagu “Paling Ngetop” pilihan pemirsa.

Polling tahap 2 SCTV Music Awards telah dibuka sejak tanggal 16 Februari 2022 lalu dan masih akan terus berlangsung hingga 15 Maret 2022 mendatang. Pemirsa dapat mengirimkan dukungan sebanyak-banyaknya melalui sosial media lewat beberapa cara. 

Di antaranya, follow akun resmi Instagram @SCTV, Twitter @SCTV, dan Facebook Page SCTV kemudian berikan “like” pada salah satu foto penyanyi / lagu favorit pilihan pemirsa. Atau juga dapat melalui SMS dengan format Kode Kategori (spasi) Nama Nominator kirim ke 97288 tarif Rp 2.200/SMS.

Selain melalui sosial media dan SMS, pemirsa juga dapat berpartisipasi memberi dukungan melalui aplikasi Vidio dan Joox dengan cara download aplikasi Vidio dan Joox kemudian klik bannerSCTV Music Awards 2022. Informasi lebih lanjut dapat mengakses website www.sctv.co.id. 

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Terima Kasih

Sebanyak 11 penghargaan dengan gelar “Paling Ngetop” serta dua penghargaan spesial akan dianugerahkan “SCTV Music Awards 2022”. Rossa sebagai salah satu nominator di SCTV Music Awards 2022 dari kategori Penyanyi Solo Wanita Paling Ngetop mengucapkan rasa terima kasihnya kepada SCTV.

“Terima kasih untuk SCTV Music Awards atas apresiasinya karena telah mendukung aku selama ini dan semoga SCTV Music Awards dapat memotivasi para pelaku industri musik untuk tetap berkarya di tengah pandemi,” ungkap pelantun lagu Tegar tersebut.

 

3 dari 5 halaman

Lyodra

Ucapan terima kasih lainnya juga disampaikan oleh penyanyi muda yang belakangan ini telah mencuri perhatian khalayak ramai, yakni Lyodra yang pada tahun ini juga menjadi salah satu nominator dari kategori yang sama. Pelantun lagu “Pesan Terakhir” ini menyampaikan rasa terima kasih kepada SCTV Music Awards 2022 karena telah memilihnya masuk ke dalam nominasi,

“Semoga karya-karyaku dapat diterima oleh seluruh masyarakat Indonesia dan mendapatkan hasil yang terbaik”, tambah Lyodra.

 

4 dari 5 halaman

Harapan

Selain Rossa dan Lyodra, pesaing dari kategori yang sama yakni Mahalini, yang kian populer lewat lirik lagunya yang menyayat hati, berharap semua musisi Indonesia dapat terus semangat melahirkan karya-karya terbaik yang dapat dinikmati khalayak ramai.

“Semoga SCTV Music Awards ini dapat menjadi acuan bagi semua musisi untuk terus berkarya. Semangat terus musisi Indonesia!”, ujar Mahalini.

 

5 dari 5 halaman

Kategori

Selain Kategori Penyanyi Solo Wanita Paling Ngetop, pemirsa juga dapat memberikan dukungan sebanyak-banyaknya untuk 10 kategori lainnya yakni Penyanyi Solo Pria Paling Ngetop, Penyanyi Solo Wanita Paling Ngetop, Grup Band Paling Ngetop, dan Kolaborasi Paling Ngetop.

Ada juga kategori Pendatang Baru Paling Ngetop, Penyanyi Dangdut Paling Ngetop, Lagu Pop Paling Ngetop, Lagu Dengan Bahasa Daerah Paling Ngetop, Penyanyi Dengan Bahasa Daerah Paling Ngetop, Lagu Dangdut Paling Ngetop, dan Video Klip Paling Ngetop.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.