Sukses

Fotonya Tanpa Hijab Disebar Kekasih ART, Istri Virgoun Minta Bantuan Polisi

Inara Rusli bersama Virgoun menyambangi Polres Metro Jakarta Barat terkait fotonya tanpa hijab disebar oleh kekasih ART-nya.

Liputan6.com, Jakarta Inara Rusli, istri penyanyi Virgoun, meradang setelah fotonya tak menggunakan hijab disebar oleh kekasih asisten rumah tangganya (ART) berinisial E. Tak hanya itu, ia juga difitnah dan diejek dengan kata-kata yang tak pantas.

Ingin masalahnya terselesaikan, Inara Rusli ditemani Virgon menyambangi  Polres Metro Jakarta Barat  untuk membahas perihal pencemaran nama baik yang dilakukan ART dan juga kekasihnya. Mereka meminta pihak kepolisian untuk menjadi penengah dalam masalah ini.

"Terima kasih kami ucapkan kepada pihak Polres Metro Jakarta Barat atas program Restorative Justice yang sudah menengahi dan membantu kami sehingga tidak perlu masuk dalam proses hukum," ucap Virgoun di video unggahan istrinya, dikutip Minggu (27/2/2022).

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Beri Pelajaran

Inara Rusli tak berniat untuk zolim kepada ART dan kekasihnya. Ia ingin pelaku mempertanggungjawabkan apa yang telah ia lakukan dengan melakukan perjanjian bermaterai agar tidak mengulangi perbuatannya lagi.

"Biarlah Allah yang jadi sebaik-baiknya pembalas, aamiin. Disini kami bukan niat mendzolimi seseorang, justru kebalikannya bahwa ini harus dilakukan untuk menegakkan keadilan," tulis Inara dalam keterangan video unggahannya.

"Dan memberikan pengajaran pada siapa pun untuk menjaga moral, etika dan tata krama, dan untuk bijak menggunakan sosial media," sambungnya.

3 dari 4 halaman

Pecat ART

Bersamaan dengan hal tersebut, Inara Rusli juga mengumumkan dirinya telah memecat ARTnya. Kendati demikian ia telah memberikan hak ART-nya selama bekerja dengannya.

"Dengan postingan ini kami sekaligus ingin menyampaikan bahwa ybs, (ART) Sae*** sudah tidak lagi bekerja di tempat kami perhari ini tgl 25 Februari 2022 (sudah bekerja selama hampir 2bulan) dengan tetap memberikan sisa gajinya sesuai ketentuan dari pihak Penyalur terkait," jelasnya.

4 dari 4 halaman

ART dan Kekasihnya Minta Maaf

Permintaan maaf diutarakan sang ART dan kekasihnya atas perbuatan mereka yang telah mencemarkan nama baik Inara Rusli. Mereka pun berjanji tidak akan melakukan hal tersebut.

"Saya S***** asisten rumah tangga ibu Ina, saya minta maaf berkaitan dengan foto dan kata-kata yang kurang sopan yang pacar saya sebarkan di sosmed yang bernama Fadris asal Kalimantan. Di sini saya mau minta maaf terutama kepada keluarga ibu Ina dan Virgoun jika saya melakukannya kembali saya siap proses hukum," ucapnya.

"Saya E****** menyampaikan permohonan maaf saya kepada keluarga bapak Virgoun terutama istrinya ibu Ina. Karena saya telah mencemarkan nama baik Ibu Ina melalui social media Facebook, saya berjanji tidak akan melakukan kesalahan yang sama kalau saya melakukan lagi saya siap diproses melalui jalur hukum," ucap kekasih ART Inara Rusli.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.