Sukses

Vicky Prasetyo dan Aldi Taher Bakal Adu Jotos Malam Ini, Sudah Memanas Sejak Timbang Badan

Perseteruan Vicky Prasetyo dan Aldi Taher sempat terjadi setelah Aldi melempar bajunya ke arah Vicky di sesi timbang badan pada Sabtu (26/2/2022).

Liputan6.com, Jakarta Vicky Prasetyo dan Aldi Taher dijadwalkan bakal adu jotos di atas ring dalam laga Holywings Spots Show Boxing di Holywings Gatsu Club V, Jakarta, Minggu (27/2/2022) malam ini.

Pada Sabtu (26/2/2022) kemarin, Vicky dan Aldi Taher sudah melakukan sesi timbang badan di lokasi acara. Terlihat keduanya seperti sudah siap bertarung habis-habisan jelang pertandingan dengan saling meluapkan amarah.

Dalam rekaman video yang diunggah tim Hotman Paris melalui akun TikTok @holywingssportshow, terlihat perseteruan sempat terjadi setelah Aldi Taher diminta untuk membuka baju di sesi timbang badan pada Sabtu (26/2/2022).

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Lempar Baju

Setelah diminta Hotman Paris untuk membuka bajunya, Aldi Taher terlihat melemparkan kaus hitamya ke arah Vicky Prasetyo yang ada di hadapannya. Mendapat perlakuan seperti itu, Vicky pun langsung mendorong Aldi.

Keduanya langsung saling menggertak namun langsung dilerai oleh Homan Paris dan timnya. Tampak Vicky seperti sudah terlebih dahulu nafsu ingin menghajar Aldi. Sementara Aldi meledeknya dengan gaya "I love you so much" khasnya dan sempat menghampiri Vicky.

3 dari 5 halaman

Reaksi Hotman Paris

Melihat dua selebriti yang ada di depannya sudah panas sebelum bertarung, Hotman Paris langsung berteriak kencang agar keduanya tak melanjutkan gertakan menjadi baku hantam.

"Sudah, sudah, balik! Entar dulu, sabar!" teriak Hotman sambil melerai dibantu timnya.

4 dari 5 halaman

Kemarahan Vicky Prasetyo

Perlakuan Aldi Taher terhadap Vicky Prasetyoitu membuat mantan suami Kalina Ocktaranny tak bisa melupakannya. Ia pun meluapkan amarahnya di media sosial.

"Jangan pernah ajarin Srigala untuk menggonggong Anjing .....Gladiator bersumpah akan menjadi pertarungan Darah besok ...@alditaher.official 🔥🔥🔥," tulis Vicky Prasetyo melalui akun Instagram @vickyprasetyo777 sambil mengunggah video dirinya dan Aldi Taher tersebut.

5 dari 5 halaman

Pertarungan Lain

Selain Vicky Prasetyo melawan Aldi Taher, acara ini juga bakal menampilkan pertarungan Paris Fernandes ‘salam dari Binjai’ melawan Jakson Karmela juara Muay Thai PON 2020.

Acara ini juga menjadi ajang memperebutkan gelar WBC International Light Flyweight, antara petinju Indonesia Tibo Monabesa melawan Jayson Vayson dari Filipina.

Acara ini juga menampilkan dua pertandingan antar petinju Tanah Air serta laga antara petarung Thailand Rekkawee melawan petarung Indonesia Defry Palulu.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.