Sukses

Rachel Vennya Ungkap Sudah Putus dengan Salim Nauderer, Warganet Minta Okin Rujuk

Niko Al Hakim mengunggah beberapa potret di Instagram-nya dengan caption yang membahas tentang kasih sayang.

Liputan6.com, Jakarta - Rachel Vennya mendadak menjadi perbincangan warganet. Gara-garanya rumor bahwa Salim Nauderer selingkuh dari Rachel.

Tak hanya itu saja, viral pula potret pria yang diduga Salim Nauderer dengan pose dan caption yang tak senonoh. Di tengah ramainya masalah tersebut, Rachel Vennya kemudian membuat pernyataan bahwa ia sudah tak ada hubungan dengan Salim.

"Guys, thank you for your attention and I fell betrayed as weel. Just to make it clear, aku juga udah ga ada hubungan lebih dari teman," tulis Rachel Vennya di sebuah komentar di salah satu unggahan akun Gosip Instagram.

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Menghargai

Meski tak lagi menjalin asmara, Rachel Vennya meminta kepada warganet untuk berhenti mem-bully Salim maupun dirinya. Pasalnya, ia menyatakan masih menghargai Salim Nauderer.

"But this is going too far. I still respect him as a friend and a human, so please stop," bebernya.

 

3 dari 4 halaman

Kasih Sayang

Dalam waktu yang berdekatan, mantan suami Rachel Vennya yaitu Niko Al Hakim mengunggah beberapa potret di Instagram-nya dengan caption yang membahas tentang kasih sayang.

"Katanya bulan Februari adalah bulan kasih sayang. Tapi mereka lupa bilang bahwa kasih sayang juga bisa didapatkan dari orang-orang sekitar, bukan hanya pasangan. Ah, sudahlah. Terimakasih Februari, selamat datang (dikit lagi) bulan favoritku, Maret. #Analokin #Februari2022," tulis Niko Al Hakim.

 

4 dari 4 halaman

Rujuk

Beberapa potret yang dibagikan, menunjukkan kebersamaan Okin dengan orang-orang terdekatnya, mulai dari teman, hingga keluarga. Puncaknya adalah di slide foto terakhir yang menunjukkan gambar ia tengah bersama dengan Rachel Vennya dan buah hati mereka. Unggahan itu langsung dibanjiri doa dari warganet agar mereka kembali rujuk.

"Ya allah semoga rujuk," tulis @_tanaulia.

"Biasa kata orang kalau upload foto disimpan slide terakhir itu tanda nya istimewa 😍," timpal @nandaekarakhmadani__.

"Semoga slide terakhir bener2 menjadi yang terakhir dan selama2nya ❤️❤️❤️❤️❤️❤️," tambah @citra.nurhandayani.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.