Sukses

Preview Married with Senior Episode 6: Satu Persatu Fakta Terkuak

Menjalani hubungan jarak jauh tidaklah mudah. Keretakan pun mulai muncul di antara Mika dan Angkasa. Simak cerita yang akan datang melalui preview Married with Senior episode 6 berikut ini.

Liputan6.com, Jakarta Serial yang sedang trending nomor 1 di Indonesia apalagi kalau bukan Married with Senior akan hadir dengan episode terbaru yang ke-6 pada Minggu (27/2/2022) mendatang. Original series yang mendaulat Caitlin Halderman dan Kevin Ardilova sebagai pasangan pengantin baru ini akan memasuki puncak cerita.

Dikisahkan pada episode 5 Vidio Original Series Married with Senior sebelumnya, Mika dan Angkasa sepakat untuk menjalani hubungan jarak jauh meskipun umur pernikahan mereka terbilang masih muda. Hal ini memang dilakukan agar Angkasa bisa meraih impiannya mendapatkan gelar S2.

Namun di samping itu, ternyata ada resiko yang harus mereka hadapi. Sudah genap satu tahun pernikahan mereka berjalan, tampaknya situasi mulai tidak bisa dikondisikan. Terlebih, karena absennya Angkasa dalam keseharian Mika, membuat perempuan yang sulit akur dengan Oma ini merasa bahagia dengan adanya Reno (Jourdy Pranata) di sampingnya.

Lalu, sampai manakah Mika akan menyembunyikan statusnya sebagai istri orang? Apa yang akan dilakukan Angkasa jika ia tahu Mika naksir dengan pria lain? Simak preview Married with Senior episode 6 berikut ini.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Orang Asing

Dalam trailer next on episode 6 Married with Senior series, terlihat Mika dan Angkasa sedang melakukan video call. Sayangnya, ada orang asing yang mengangkat panggilan tersebut. Kekesalan Mika bertambah ketika orang di seberang telepon menggunakan baju hangat Angkasa pemberian darinya.

Angkasa sepertinya mencoba menjelaskan apa yang sebenarnya terjadi. Ia memberi tahu Mika bahwa hal seperti ini sudah biasa di luar negeri. Ia pun meminta untuk istrinya berpikiran sedikit lebih maju.

Pernyataan ini justru memantik emosi Mika. Ia pun menutup telepon dengan perasaan marah. Bahkan laptop yang digunakannya hendak dibanting

3 dari 3 halaman

Semakin Dekat

Semuanya terasa berubah ketika Mika kembali bekerja. Di sana, ia selalu dihibur oleh Reno yang hingga kini belum mengetahui bahwa Mika sudah memiliki suami. Tingkah Reno semakin menunjukkan bahwa dirinya menyimpan rasa untuk rekan kerjanya itu.

Tak jarang Reno memberikan perhatian untuk Mika dengan membelikannya makan siang. Entah apa yang ada di benak Mika, ia akhirnya memutuskan mengajak Reno untuk bertamu ke rumahnya.

Tanpa ada kabar sedikitpun, sebuah kejutan datang. Angkasa yang diketahui sedang berada di London ternyata sudah mendarat di depan rumah. Melihat sang istri sedang bersama pria lain, Angkasa tidak sungkan untuk menghantam Reno dengan pukulan.

Bagaimana cara Mika menjelaskan semua kesalahpahaman yang terjadi? Apakah Angkasa akan memaafkannya? Tunggu ceritanya dalam Married with Senior yang akan tayang pada hari Minggu eksklusif hanya di Vidio.

Sembari menunggu, jangan lupa download aplikasi Vidio untuk bisa menyaksikan rekomendasi series terbaik lainnya persembahan Vidio. Tersedia beragam genre mulai dari drama romantis hingga drama thriller karena #SemuaAdaDiVidio.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.