Sukses

Kalina Ocktaranny Somasi dan Ancam Laporkan Vicky Prasetyo ke Polisi

Kalina Ocktaranny membantah semua omongan Vicky Prasetyo.

Liputan6.com, Jakarta Kalina Octaranny tak terima dengan perkataan mantan suaminya, Vicky Prasetyo yang menuduh dirinya berselingkuh. Kalina langsung membuat klarifikasi kepada wartawan bahwa tudingan Vicky Prasetyo adalah bohong.

Kalina Ocktaranny juga mengajak serta Ricky Miraza (pria yang dituduh Vicky Prasetyo sebagai selingkuhan Kalina) serta beberapa bukti dan saksi.

"Apa yang disampaikan dan dituduhkan kepada Kalina maupun saudara Ricky sama sekali tidak benar. Kita bantah dengan bukti," kata Surpani Sulaiman, kuasa hukum Kalina di Jakarta, Kamis (24/2/2022).

Agar tak salah paham, Kalina terlebih dulu menjelaskan bahwa dirinya dengan Vicky Prasetyo sudah tidak lagi memiliki ikatan pernikahan sejak 10 Januari 2022.

"Saya cerai 10 Januari. Saya waktu itu ditalak saat acara pernikahan adiknya. Saya ada buktinya," tegas Kalina ditemui pada waktu yang sama.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

Beberkan Bukti

Kemudian, Kalina Ocktaranny menjelaskan soal tudingan perselingkuhan di mana Vicky Prasetyo mengatakan dirinya menginap di hotel dengan Ricky berdua. Kalina mengatakan saat di Hotel tersebut, ia tak hanya berdua dengan Ricky, namun juga ditemani beberapa teman, salah satunya Sonny.

"Kami bikin podcast untuk Obrolan Tengah Malam. Jadi emang kondisinya harus di Hotel juga karena kami ambil view-nya gedung," kata Sonny bersaksi.

"Di sini kami ada bukti. Ada videonya juga bahwa saat itu mereka tidak berdua. Tapi beramai-ramai," tambah Surpani Sulaiman.

 

3 dari 6 halaman

Tidak Berhak Ikut Campur

Lebih lanjut, Kalina juga menegaskan kalau saat syuting di hotel, dirinya dan Vicky sudah tidak lagi memiliki ikatan pernikahan. Sehingga Kalina menilai seharusnya Vicky sudah tidak berhak lagi ikut campur dengan urusan pribadinya.

"Memang saya akui saya chat Ricky 'nanti malam nggak usah jauh-jauh'. Tapi pihak sana (Vicky) bilangnya saya ngajak pas saat saya masih jadi istrinya. Faktanya adalah ini tanggal 10 Februari," tutur Kalina.

 

4 dari 6 halaman

Akui Dekat dengan Ricky

Kalina lebih lanjut mengatakan, dirinya tak membantah bahwa memiliki hubungan dengan Ricky. Namun, ia menegaskan hubungannya dengan Ricky terjalin setelah bercerai dengan Vicky.

"Saya dengan beliau (Ricky) dekat, tapi mau sedekat apa itu menjadi privasi kami berdua. Mau kami pacaran kah, mau cuma berteman atau apapun yang penting kami lakukan itu setelah saya dan Vicky sudah bercerai. Jadi enggak ada juga yang namanya video call (seks)," tuturnya.

 

5 dari 6 halaman

Beri Ultimatum Pada Vicky

Kalina merasa tuduhan perselingkuhan dari Vicky Prasetyo telah merugikan dirinya. Oleh karena itu, Kalina melalui kuasa hukumnya, Surpani Sulaiman, SH mengultimatum Vicky untuk meluruskan ucapannya.

Apabila tidak, Surpani tidak segan akan melayangkan surat somasi dan membawa persoalan tersebut ke ranah hukum.

"Seandainya tuduhan-tuduhan itu tidak bisa dibuktikan secara fakta hukum, kita akan lakukan upaya hukum melakukan laporan ke Polda Metro Jaya," kata Surpani Sulaiman di Jakarta, Kamis (24/2/2022).

 

6 dari 6 halaman

Beri Waktu 2x24 Jam

Surpani mengatakan akan memberi waktu 2x24 jam kepada Vicky Prasetyo untuk membuat klarifikasi.

"Klien saya sudah cukup sabar. Jadi saya minta pihak Vicky Prasetyo klarifikasi ini, kalau tidak, sebagai warga negara yang taat hukum maka Kalina dan Ricky akan melakukan upaya hukum terhadap fitnah yang dituduhkan. Kami kasih waktu 2x24 jam untuk saudara Vicky melakukan klarifikasi," pungkasnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.