Sukses

Sinopsis Drakor Oh My Venus Tayang Mulai Hari Ini di TV, So Ji Sub Bantu Shin Min Ah Dapatkan Tubuh Langsing

Berikut sinopsis Oh My Venus yang mulai tayang di TV pada hari ini, Kamis, 24 Februari 2022 pukul 18.00 WIB.

Liputan6.com, Jakarta Drakor Oh My Venus mulai tayang di NET TV pada hari ini, Kamis, 24 Februari 2022 pukul 18.00 WIB. Serial produksi tahun 2015 ini memasang So Ji Sub dan Shin Min Ah sebagai pemeran utama. Berikut informasi dan sinopsis Oh My Venus.

Adegan haru, seru, manis dan romantis bakal mewarnai drama berjumlah 16 episode ini. Oh My Venus mengisahkan pertemuan antara pelatih kebugaran dengan pengacara yang tak pede dengan bentuk tubuhnya. Hubungan ini lantas berkembang jadi kisah cinta.

Serial Oh My Venus juga telah tersedia di berbagai platform streaming, salah satunya Vidio. Bagi Anda yang sudah berlangganan Vidio Premier, langsung dapat menyaksikan seluruh episodenya. Berikut jalan cerita Oh My Venus yang kami rangkum dari berbagai sumber, Kamis (24/02/2022).

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Hollywood

Kim Young Ho (So Ji Sub) bekerja sebagai pelatih kebugaran di Amerika Serikat dengan nama beken John Kim. Suatu hari ia terlibat skandal dengan seorang aktris Hollywood terkenal, yang membuat namanya jadi incaran media. Insiden ini membuat Kim Young Ho terpaksa pulang ke Korea.

 

3 dari 5 halaman

Pacaran 15 Tahun

Sementara itu, Kang Joo Eun (Shin Min Ah) dikenal sebagai gadis cantik saat masih sekolah. Kini ia berkarier sebagai pengacara yang sukses. Lantaran sibuk bekerja, Kang Joo Eun tak sempat merawat diri dan mengalami kenaikan berat badan cukup signifikan.

Kang Joo Eun kaget saat kekasihnya, Im Woo Shik minta putus setelah 15 tahun pacaran. Patah hati, Kang Joo Eun menerima tawaran kerja di Amerika untuk melupakan kesedihan.

4 dari 5 halaman

Pertemuan

Ketika hendak pulang ke Korea, Kang Joo Eun terbang dalam kondisi mabuk berat hingga membuatnya pingsan. Kim Young Ho lantas menolong Kang Joo Eun.

Setelah mengetahui Kim Young Ho adalah John Kim, Kang Joo Eun minta pria itu menjadi pelatih kebugarannya. Jika tidak, ia mengancam akan membocorkan keberadaan John Kim pada khalayak.

5 dari 5 halaman

Sedih

Oh My Venus sekilas terlihat sebagai komedi romantis yang lucu. Namun drama produksi KBS2 ini juga menawarkan konflik keluarga yang rumit, bahkan sedih.

Kim Young Ho memiliki penyakit yang cukup serius dan hubungan yang tak mulus dengan nenek bahkan ayahnya. Bagaimana akhir ceritanya?

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.