Sukses

Kiki Amalia Nasihati untuk Berdamai, Doddy Sudrajat Hanya Bisa Terdiam

Kiki Amalia menyebut bahwa ayah mendiang Vanessa Angel, Doddy Sudrajat adalah orang baik.

Liputan6.com, Jakarta - Doddy Sudrajat kerap menjadi bulan-bulanan warganet, terkait beberapan keputusannya yang dianggap kontroversial. Apalagi saat ini dirinya ngotot untuk memindahkan makam Vanessa Angel, dan memisahkannya dengan sang suami Bibi Andriansyah.

Sebelum semua itu terjadi, Kiki Amalia sahabat dekat Vanessa Angel menyebut Doddy Sudrajat adalah sosok ayah yang baik. Namun ia kaget saat ini Doddy Sudrajat kerap dihujat.

"So far baik lho, daddy tu baik banget menurut aku. Tapi nggak tau sekarang gimana nih daddy? Kok dihujat?" ujar Kiki Amalia dihadapan Doddy Sudrajat saat menjadi bintang tamu Rumpi yang diunggah ulang oleh akun @lambepelakor, Senin (21/2/2022).

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Nasehat

Merasa iba dengan Doddy Sudrajat, Kiki Amalia sedikit memberikan nasihat. Ia menyarankan agar Doddy menjadi pribadi yang baik kepada siapapun agar tak terus dihujat. 

"Pokoknya daddy jangan melakukan hal yang nggak baik lagi sekarang. Daddy harus baik sama siapapun," kata Kiki AMalia.

3 dari 5 halaman

Damai

Terkait polemik antara Doddy Sudrajat dengan keluarga H Faisal, Kiki Amalia ingin pria 49 tahun itu berdamai. Agar permasalah yang terjadi cepat selesai dan tidak ada lagi drama perseteruan antara Doddy Sudrajat dengan besannya.

"Udah, enggak usah ungkit-ungkit yang lama-lama. Udah, biarin aja daddy," tutur Kiki Amalia.

4 dari 5 halaman

Terdiam

Doddy Sudrajat hanya bisa terdiam dan mengangguk mendengar nasihat dari Kiki Amalia. Apalagi Vanessa Angel kini sudah tenang di pangkuan Sang Khalik

"Kasian Echa. Udah, damai aja," ujar Kiki.

"Damai aja ya. Sebagai temen lama, prihatin ya," sahut Feni Rose.

5 dari 5 halaman

Komentar Warganet

Unggahan tersebut langsung dibanjiri oleh komentar warganet. Mereka setuju apa yang diungkapkan oleh Kiki Amalia.

"Betul bgt kata mbak kiki amalia...dengerin tuh doott...😮masa mbak kiki yg lebih muda dari bpk pikirannya lebih nalar dan bijak sihhhh😢," tulis akun @2aretha_s_daandel.

"Udh Diundang dmna mna bnyak para artis yg brani ceplas ceplos tp didot ttp gk malu ya,, msih aja mslah nya blm kelir kelir,, malah sya yg malu dengernya," tulis akun @uthee_pisces. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.