Sukses

Sinopsis Sinetron SCTV Love Story The Series, Episode Senin 21 Februari 2022 Sore: Anita Diam-Diam Hubungi dr. Dilan

Love Story The Series tayang setiap sore di SCTV.

Liputan6.com, Jakarta Sinetron Love Story The Series tayang setiap hari. Wilan dan Ken cek ban mobil dan ternyata kempes. Ken bilang dia udah nggak sabar untuk temui Maudy. Wilan menyuruh Ken untuk pergi duluan tapi Ken menolak.

Drama SCTV ini masih berlanjut. Maudy sampai di rumah Ken dengan wajah sedih. Maudy masih kepikiran dan yakin tentang Ken. Anita lalu diam-diam menghubungi dr. Dilan.

Attar ngebut karena berharap bisa menghentikan perjodohan Madina. Tapi di jalan ia malah lihat dr. Dilan yang berkelahi dengan geng motor. Attar langsung turun membantu.

Sinetron produksi Sinemart ini tayang mulai pukul 17.00 WIB.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Gelagapan

Arman pulang cari Emily tapi malah gelagapan menjawab pertanyaan Arga. Argadana jadi curiga, jangan-jangan ada masalah lain yang lebih besar.

3 dari 4 halaman

Madina

Attar sampai di restoran tapi sama sekali nggak menemukan Madina. Attar heran, apa mungkin perjodohannya udah selesai? Attar langsung sedih.

4 dari 4 halaman

Panik

Maudy dan bayi-bayinya sudah tertidur tiba-tiba Ken dan Wilan datang. Anita dan Haris panik! Bisa hancur berantakan semua rencana kita!

Maudy kebangun, dia merasa mendengar suara Ken lalu keluar kamar dan bilang ke Anita kalau itu mungkin Ken. Anita dan Haris langsung panik.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.