Sukses

Mayangsari Sempat Ogah Nyanyikan Lagu Menghitung Hari, Kini Pilih Berduet dengan Melly Goeslaw untuk Membawakannya

Mayangsari sempat menolak menyanyikan lagu Menghitung Hari sampai akhirnya meledak dibawakan Krisdayanti.

Liputan6.com, Jakarta Lagu Menghitung Hari yang dipopulerkan oleh Krisdayanti ternyata sempat ditawarkan terlebih dulu kepada Mayangsari. Lagu ciptaan Melly Goeslaw itu memang ingin diberikan kepada Mayangsari, namun istri Bambang Trihatmodjo itu mengaku tidak terlalu menyukainya.

Seperti diketahui, lagu Menghitung Hari sukses setelah dibawakan oleh Krisdayanti. Lagu itu juga masuk dalam album studio KD yang dirilis pada Juni 1999 dengan judul album Menghitung Hari.

"Waktu itu Melly mau kasih lagunya ke saya, cuma dengar nyanyi doang enggak ada musik, enggak ada apa. Terus saya bilang, Melly ada lagu lain enggak ? Habis itu dikasih ke KD dan booming," ujar Mayangsari saat ditemui di kawasan Pasar Minggu, Jakarta Selatan, baru-baru ini.

Kini, Lagu Menghitung Hari bakak dirilis ulang. Sang pencipta yang akan membawakannya langsung. Dan tentu dengan kolaborasi bareng Mayangsari.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Tak Menyesal

Diakui oleh Mayangsari, dirinya tidak menyesal telah menolak lagu itu yang ternyata sukses besar di tangan KD. Mayangsari memiliki keyakinan bahwa sebuah lagu yang diciptakan sudah memiliki garis jodohnya sendiri.

"Saya pikir semua lagu bagus, jodoh-jodohan saja sama kayak pasangan," ujar Mayangsari.

 

 

 

3 dari 5 halaman

Menyanyikan Ulang

Kini Mayangsari menyanyikan ulang lagu Menghitung Hari, dengan kemasan berbeda. Hal ini agar ada nuansa yang baru pada lagu itu dan memiliki perbedaan dengan yang sebelumnya.

"Kalau saya nyanyi sendiri kan kayaknya mengulang sesuatu yang orang sudah notice, Menghitung Hari itu KD. Jadi kita buat biar beda dan terbukti wow banget lagu Menghitung Hari versi kita berdua jadi begini," ujar Mayangsari.

 

4 dari 5 halaman

Konsep

Sementara itu, Melly Goeslaw menceritakan lagu Menghitung Hari versi mereka juga dibuatkan video klipnya. Konsepnya adalah menampilkan personality masing masing. Video klipnya menampilkan karakter dirinya dan juga Mayangsari.

"Sutradaranya ingin menonjolkan, Melly seperti ini, Mayang adalah seperti ini. Jadi lah kita berdua," kata Melly Goeslaw.

 

5 dari 5 halaman

Album

Lagu Menghitung Hari versi mereka berdua juga ada di album Masterpiece Melly Goeslaw yang dirilis beberapa waktu lalu. Album itu memiliki 10 lagu di dalamnya dan dinyanyikan oleh sejumlah penyanyi berbeda.

Seperti lagu Cinta Sejati dinyanyikan oleh Reza Artemevia, Salah (Rizky Febian), Catatanku (Rafathar), Bunda (Arsy Hermansyah), Cinta (Tata Janeeta), Denting (Petra Sihombing), Jera (Anneth), Gantung (Khirani Trihatmodjo), Ku Tak Baik Baik Saja (Mayangsari) dan Menghitung Hari (Melly Goeslaw- Mayangsari).

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.