Sukses

Barang-Barang Saipul Jamil yang Dicuri Maling di Rumahnya Kembali dalam Waktu Kurang dari 12 Jam

Saipul Jamil kehilangan 1 unit sepeda motor dan ponsel di rumahnya.

Liputan6.com, Jakarta - Saipul Jamil melaporkan aksi kemalingan rumah yang dialaminya ke polisi, Minggu (20/2/2022). Polsek Duren Sawit Jakarta menerima laporan mantan suami Dewi Perssik itu terkait insiden rumahnya yang disatroni maling.

Seperti diketahui, Saipul Jamil kemalingan 1 unit sepeda motor dan ponsel di kediamannya di Kalimalang, Jakarta Timur. Mengetahui barang-barang berharganya raib, pria yang karib disapa Bang Ipul langsung lapor polisi.

"Sudah dilaporkan ke polisi," kata Samsul Hidayatullah, kakak Saipul Jamil, kepada pewarta di Jakarta, Senin (21/2/2022).

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Pelaku Ditemukan

Polisi yang menerima laporan Saipul Jamil bergerak mencari pelaku. Diakui Samsul, para pencuri yang beraksi di rumah Saipul Jamil berhasil dibekuk polisi kurang dari 12 jam sejak dilaporkan melakukan tindakan kriminal.

Samsul mengatakan, pencuri di rumah adiknya itu ditangkap pada Minggu dini hari.

 

 

3 dari 5 halaman

Ditangkap Kurang dari 12 Jam

"Pelaku ditangkap kurang dari 12 jam, yaitu pada hari Minggu sekitar jam 1 lewat (dini hari)," Samsul menegaskan.

 

4 dari 5 halaman

Barang-Barang Kembali

Masih menurut Samsul, barang-barang curian seperti motor dan ponsel sudah kembali ke tangan Saipul Jamil.

"Saya apresiasi dan salut dengan Polsek Duren Sawit yang bisa mengungkap kasus pencurian di rumah adik saya dalam waktu kurang dari 12 jam," kata Samsul.

 

 

5 dari 5 halaman

Beberkan Kronologi Pencurian

Samsul menjelaskan, pencuri berhasil menggasak 1 unit sepeda motor dan ponsel dari rumah Saipul Jamil. Saipul Jamil juga membeberkan kronologi pencurian yang terjadi di rumahnya kepada petugas kepolisian di Polsek Duren Sawit.

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.