Sukses

Ziarah ke Makam Ashraf Sinclair yang Meninggal 2 Tahun Lalu, BCL Berujar Kini Sudah Bahagia

Sambil ziarah, BCL mengungkapkan dirinya kini sudah kembali bahagia.

Liputan6.com, Jakarta Bunga Citra Lestari alias BCL memperingati tepat dua tahun meninggalnya sang suami, mendiang Ashraf Sinclair, pada Jumat (18/2/2022) kemarin. Awalnya, BCL memamerkan potret kenangan mesra bersama almarhum.

Lalu tak lama kemudian, BCL memperlihatkan momen dirinya berziarah dengan putranya, Noah Sinclair, serta ibunya, Emmy Muchlis. Mereka tampak khidmat mendoakan almarhum Ashraf Sinclair di atas pusaranya.

Bersama potret-potret ziarah tersebut, BCL turut mengungkapkan isi hatinya saat ini kepada sang suami. BCL pun mengungkapkan bahwa dirinya kini sudah kembali bahagia.

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Sudah 2 Tahun

Awalnya, BCL mengungkapkan bahwa kehidupannya dan Noah memang sudah tak sama lagi seperti dulu sepeninggal Ashraf. Namun, kini akhirnya mereka menemukan titik kebahagiaan sendiri.

"Visiting Daddy ❤️ Its been 2 years since you are gone.. Life is not the same without you here.. But we are adjusting.. We have more better days.. We are happier now 😊," tulis BCL dalam keterangan fotonya, diunggah Jumat (18/2/2022).

 

3 dari 5 halaman

Berharap Juga Bahagia

BCL lalu mengungkapkan bahwa dirinya juga sangat ingin Ashraf di mana pun berada jiwanya, ikut bahagia melihat istri dan anaknya sudah bisa bangkit kembali dari duka mendalam.

"And we hope you are too.. Thank you for all your love, Daddy.. We miss u, a lot.. And love you, always.. ❤️," tutup BCL.

 

4 dari 5 halaman

Doa untuk Almarhum

Sejumlah selebriti ternama Tanah Air pun menyampaikan komentar kepada BCL dengan mendoakan agar almarhum Ashraf Sinclair bisa tenang dan selalu dekat dengan Sang Khalik di alam sana.

Sebut saja Ayu Dewi, Melly Goeslaw, dan Raline Shah yang sama-sama membacakan surat Al Fatihah kepada Ashraf.

 

5 dari 5 halaman

Meninggalnya Ashraf Sinclair

Seperti diketahui sebelumnya, Ashraf Sinclair meninggal dunia pada 18 Februari 2020) pagi karena serangan jantung. Ashraf sempat dilarikan ke rumah sakit MMC, Kuningan, Jakarta Selatan. Namun, ia mengembuskan napas terakhirnya pada pukul 04.52 WIB.

Jenazah Ashraf Sinclair dimakamkan pada Selasa (18/2/2020) di kompleks Pemakaman San Diego, Karawang, Jawa Barat. Ashraf Sinclair dimakamkan di sebuah lahan bertipe semiprivat.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.