Sukses

Verrell Bramasta Bangun Vila di Bali Supaya Bisa Beli Rumah di Dubai

Verrell Bramasta mengaku saat ini dirinya sedang memimpikan agar suatu hari nanti bisa membeli rumah di Dubai.

Liputan6.com, Jakarta Verrell Bramasta sudah mulai serius agar bisa mencari penghasilan besar di luar dunia hiburan. Salah satunya adalah dengan terjun di dunia properti. Sampai-sampai, kakak Athalla Naufal sudah membeli tanah di Bali.

Tanah tersebut nantinya akan dibangun vila yang tentunya bakal menjadi ladang penghasilan di masa depan. Rupanya, ada tujuan tersendiri di balik usaha properti yang sedang dirintisnya itu.

Verrell mengaku saat ini dirinya sedang memimpikan agar suatu hari nanti ia bisa membeli rumah di Dubai, Uni Emirat Arab. Pasalnya, ia terlanjur jatuh hati setelah melihat hal yang memukaunya.

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Rencana Bangun Vila

"Cita-cita aku sekarang, aku baru beli tanah di Bali. Mau bangun villa di Bali," kata Verrell Bramasta seperti bisa disimak di kanal YouTube Star story yang diunggah Kamis (17/8/2022).

"Sama aku kepingin banget, insyaAllah kalau punya rezeki lagi, punya rumah di Dubai," Verrell Bramasta melanjutkan.

"Aku kemaren habis liburan ke Dubai dan ada suatu spesial saja di sana," sambungnya.

 

3 dari 5 halaman

Rencana Jangka Panjang

Bahkan, Verrell juga sudah memiliki rencana jangka panjang dan mulai memikirkan harga sewa vila mengikuti inflasi.

"Benar-benar, karena kalau beli rumah sama aset bakalan naik terus. Dan itu bisa 'make money' buat kita seandainya kita pakai tempat itu buat kita sewakan atau kita jual lagi, bisa naik," Verrell Bramasta menjelaskan.

 

4 dari 5 halaman

Syuting Bukan Hal Utama

Verrell juga mengakui bahwa ia menganggap syuting bukanlah hal utama dalam hal mencari pendapatan. Maka dari itulah ia berfokus pada kegiatan di luar syuting untuk mencapai target baru.

"Aku pengin di umur 30 tahun itu sudah finansial freedom. Jadi syuting buat senang-senang. Jadi enggak fokus cari uang di sini," tuturnya.

 

5 dari 5 halaman

Lima Tahun Lagi

Verrell pun sudah menandai kapan waktu maksimal dirinya bisa mencapai impian di masa depan.

"Aku masih ada lima tahun lagi (sampai usia 30 tahun)," Verrell Bramasta menandaskan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.