Sukses

Preview Married with Senior Episode 5: Menjalin Hubungan Jarak Jauh

Married with Senior akan tayang dengan episode terbaru yang ke-5 pada hari Minggu (20/2/2022) mendatang. Kini Mika dan Angkasa harus menjalankan hubungan jarak jauh. Simak preview ceritanya di sini.

Liputan6.com, Jakarta - Kisah Mika dan Angkasa dalam Married with Senior semakin seru untuk disaksikan. Setelah melalui beberapa konflik kecil, akhirnya Mika bisa merelakan sang suami untuk pergi menempuh pendidikan S2 di luar negeri.

Original Series yang disutradarai oleh Angling Sagaran ini sudah akan menyentuh episode yang ke-5 pada Minggu, 20 Februari 2022 mendatang. Pada episode sebelumnya, Mika mendapatkan kabar gembira dan sedih yang bersamaan.

Meskipun belum selesai kuliah, ia mendapatkan kesempatan magang di perusahaan Lolly, salah satu brand kosmetik kecintaannya. Di sana, ia bertemu dengan Reno (Jourdy Pratama). Karena urusan pekerjaan, keduanya sering bersama. Tak disadari, Reno sepertinya menyimpan rasa terhadap Mika.

Lalu, bagaimana dengan hidup Mika yang harus tinggal berdua bersama Oma (Niniek L. Karim)? Apakah absennya Angkasa membuat sosok Reno yang selalu ada menjadi penggantinya? Simak preview episode 5 Married with Senior series di bawah ini.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Satu Tahun Berlalu

Dalam cuplikan trailer next on Married with Senior episode 5, terlihat Mika meniupkan sebuah lilin lengkap dengan kue tart di depan sebuah laptop. Nampaknya dirinya sedang merayakan hari jadi pernikahannya bersama dengan Angkasa.

Di balik layar terlihat Angkasa juga senang dengan kejutan itu. Senyum bahagia tidak bisa disembunyikan oleh mereka berdua meski perayaan hari spesial itu dirayakan secara virtual. Sayangnya, cerita seolah mematahkan itu semua ketika Raina (Shenina Cinnamon) bertemu dengan Mika di sebuah kafe.

Raina bertanya kepada Mika perihal kedekatannya dengan salah satu karyawan di tempat dirinya magang. Mika hanya tersenyum dan menyangkal pertanyaan Raina dengan menjawab bahwa temannya itu menuduh yang bukan-bukan.

Sementara itu, hubungan Mika dengan Oma nampaknya masih belum bisa akur namun berjalan lebih baik dari sebelumnya. Dalam trailer berdurasi 40 detik itu terlihat Reno dan Mika semakin akrab dan bahkan berduaan di sebuah kafe. 

Di waktu yang berbeda, sebuah insiden mengejutkan pun terjadi. Saat Mika mencoba video call dengan Angkasa, yang mengangkat telepon itu justru perempuan lain. Apakah yang sebenarnya terjadi? Benarkah keduanya kini memiliki tambatan hati masing-masing?

3 dari 3 halaman

Tayang Setiap Hari Minggu

Saksikan kelanjutan cerita kehidupan rumah tangga Mika dan Angkasa yang semakin menemui berbagai rintangan dalam Married with Senior series. Serial yang tayang dengan 8 episode ini akan hadir dengan episode baru setiap hari Minggu eksklusif hanya di Vidio.

Jangan lupa untuk berlangganan Vidio Premier sesuai dengan kebutuhan Anda agar pengalaman menonton original series terbaik lainnya bisa lebih puas. Kunjungi laman promo Vidio untuk dapatkan penawaran menarik setiap bulannya. Ayo download aplikasi Vidio sekarang!

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.