Sukses

Sinopsis Geez and Ann The Series: Bisakah Berkawan dengan Mantan?

Geez and Ann The Series memiliki 10 episode yang bisa disaksikan di Vidio.

Liputan6.com, Jakarta Setelah lama ditunggu, akhirnya tiba masa penayangan Geez and Ann The Series (judul resmi: Geez & Ann The Series). Tayangan yang diangkat dari novel viral karya Nadhifa Allya Tsana alias Rintik Sedu itu, mulai tayang pada hari ini, Jumat (18/2/2022) di Vidio.

Sambutan warganet atas serial ini terbilang meriah begitu memasuki hari perilisan. Saat berita ini ditulis, tagar #geezandanndividio masuk di urutan kedua trending topic Twitter Indonesia.

Tertarik menyaksikan serial ini? Simak sinopsis Geez & Ann The Series berikut ini.

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Kembalinya Hanggini dan Junior Roberts

Hanggini Purinda Retto kembali dalam series ini dan menghidupkan karakter Keana Amanda (Ann), begitu pula Junior Roberts sebagai Gazza Cahyadi (Geez).

Ann dan Geez memang telah mengakhiri hubungan asmara mereka. Namun bukan berarti cerita antara mereka berhenti begitu saja. 

3 dari 5 halaman

Bayu dan Cita-citanya

Keduanya kembali dipertemukan dalam reuni SMA. Ann kini menjalani internship di sebuah rumah sakit dan telah bertunangan dengan Bayu (Roy Sungkono). 

Bayu sudah punya banyak rencana masa depan bersama Ann. Ia sedang merintis bisnis kafe dan bercita-cita membeli rumah untuk ditinggali bersama sang kekasih, setelah mereka menikah. 

4 dari 5 halaman

Sebatas Teman

Sementara itu Geez yang kini merintis usaha start-up, bertekad untuk kembali ke kehidupan Ann. Ia tak keberatan walaupun hubungan mereka nantinya hanya sebatas teman.

Apakah mereka bisa menjalin pertemanan biasa dan menahan perasaan mereka?

5 dari 5 halaman

10 Episode

Geez & Ann The Series memiliki total 10 episode. Penonton bisa langsung menyaksikan 3 episode pertama, dengan episode 1 dan 2 yang bisa ditonton gratis.

Episode baru akan muncul di Vidio setiap Jumat pukul 12 malam WIB.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.