Sukses

Kyuhyun Super Junior Positif Covid-19 Jelang Perilisan Album Baru

Kyuhyun Super Junior dinyatakan positif Covid-19 dan mengalami gejala ringan.

Liputan6.com, Seoul - Kembali muncul berita soal artis K-Pop yang dinyatakan positif Covid-19, kali ini datang dari Kyuhyun Super Junior. Kabar mengenai kondisi kesehatan pelantun "At Gwanghwamun" ini disampaikan oleh agensinya, Label SJ, Jumat (18/2/2022).

"Hasil tes PCR yang dijalani Kyuhyun Super Junior pada 17 Februari telah keluar pada hari ini, menunjukkan hasil positif," begitu pernyataan agensi, dilansir dari Soompi.

Label SJ juga menyatakan bahwa Kyuhyun sudah menerima tiga dosis vaksin Covid-19.

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Gejala Ringan

Label SJ menjelaskan bahwa saat ini Kyuhyun mengalami gejala ringan.

"Dia menyetop semua aktivitas yang telah dijadwalkan dan saat ini sedang beristirahat dalam masa isolasi mandiri sembari mengambil langkah yang diperlukan, sesuai dengan arahan otoritas departemen pemerintah di bidang kesehatan."

 

3 dari 5 halaman

Kontak dengan Super Junior

Diteruskan, "Semua anggota Super Junior dan staf yang melakukan kontak [dengan Kyuhyun] telah mendapat hasil negatif, dan untuk berjaga-jaga, mereka terus memonitor kondisi kesehatan mereka, dan akan terus melakukan tes berklanjutan [untuk Covid-19]."

4 dari 5 halaman

Janji Agensi

Di pengujung pernyataannya, Label SJ mengucap ikrar untuk mengusahakan yang terbaik membantu pemulihan Kyuhyun, dan menjaga kesehatan artis dalam naungannya. 

 

5 dari 5 halaman

Jelang Perilisan Album

Super Junior sendiri kini tengah bersiap untuk merilis album single spesial bertajuk The Road: Winter for Spring. Album ini jadwalnya akan diluncurkan pada 28 Februari mendatang.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.