Sukses

Jessica Iskandar dan Anaknya, El Barack Dilarikan ke Rumah Sakit

Liputan6.com, Jakarta - El Barack Alexander, putra Jessica Iskandar, dinyatakan positif Covid-19 dan menjalani karantina mandiri di rumah. Kini, dia dilarikan ke rumah sakit.

Tak sendiri, Jessica Iskandar juga ikut mendapat perawatan di rumah sakit. Hal ini diketahui dari unggahan di akun Instagram sang suami, Vincent Verhaag.

"Get well soon Sayangku & Jagoanku! @inijedar," tulis Vincent Verhaag sebagai keterangan videonya.

Dalam video singkatnya, Jessica Iskandar terbaring di kamar perawatan dan menggunakan selang infus. Wajah El Barack pun masih tampak lemas.

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

2 dari 4 halaman

Oksigen

Erick Bana Iskandar, kakak Jedar, langsung menghubungi adiknya melalui sambungan video call. Dari sini diketahui Jessica menggunakan selang oksigen.

"Get well soon sweet @inijedar," tulis Erick Bana Iskandar.

3 dari 4 halaman

Mohon Doa

Jessica Iskandar juga minta doa kepada masyarakat agar dia dan anaknya segera pulih. Dia juga berharap janin yang sedang dikandungnya selalu sehat.

"Doain aku, adik baby dan EL kuat melewati ini ya! Terima kasih," tulisnya di Instagram.

4 dari 4 halaman

Respons

Rekan selebritas pun mendoakan kesembuhan Jessica Iskandar dan putranya.

"Cepet sembuh," kata Yasmin Wildblood.

"Sehat selalu sayang," ucap Rossa.

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS