Sukses

El Barack Putra Jessica Iskandar Isoman Sendiri Sambil Home Homeschooling

Meski menjalani isolasi mandiri seorang diri El Barack menjalaninya sambil homeschooling.

Liputan6.com, Jakarta Putra Jessica Iskandar, El Barack Alexander, terpapar virus Covid-19. Saat ini bocah delapan tahun itu tengah menjalani isoman seorang diri, sejak dinyatakan positif pada 14 Februari 2022.

Kendati demikian Vincent Verhaag suami Jedar panggilan akrabnya, selalu memantu kondisi El Barack Alexander setiap 15 menit sekali. Melalui akun Instagramnya, Vincen Verhaag menjelaskan kondisi terkini anak sambungnya.

"Feel better, tapi masih sakit kepala dan lemes. Hang in there Jagoanku," tulis Vincent Verhaag di Instagram nya, Selasa (15/2/2022).

 

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Homeschooling

Vincent Verhaag menyebut El Barack Alexander adalah anak yang kuat. Meski sedang sakit namun El Barack tetap semangat untuk belajar.

"Jagoan Papa V positive covid, tapi jagoan papa V kuat! Dia isolasi mandiri di kamarnya sambil homeschooling!," tulisnya.

3 dari 4 halaman

Urus El Barack

Karena Jessica Iskandar sedang hamil, Vincent Verhaag akan sepenuhnya merawat El yang kini sedang isoman. Ia tak mau istrinya yang sedang berbadan dua terpapar Covid-19.

"Mama J dan Papa V sama-sama isolasi mandiri tapi karna Mama J nga bisa deket-deket sama el karna hamil jadi Papa V yang rawat jagoan kita si @alexanderbarackel! Hang in there jagoanku," tulis Vincent.

4 dari 4 halaman

Doa Untuk El Barack

Unggahan Vincent langsung dibanjiri doa dari reka-rekan selebritis dan juga warganet. Mereka berharap El segera sembuh dan bisa kembali berkumpul bersama keluarga.

"Cepet sembuh kembali El!!!! Kalian Hebat 💪🏻," tulis Tya Ariestya.

"❤️❤️❤️Elbarack cepat sembuh Tuhan Yesus Memberkati Salam SEHAT 🙏🙏🙏💗💗💗," tulis akun @sihombing.rosmida16.

"Cepat sembuh Kk El, Tuhan Yesus pasti Jamah n sembuh kan💪🙏," tulis @erlyn_lede.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.