Sukses

Sembuh dari Covid-19, Ini 6 Momen Demmy Febriana Rayakan Ulang Tahun Bersama Pemain Love Story The Series

Artis Demmy Febriana telah sembuh dari Covid-19 dan merayakan ulang tahun di lokasi syuting Love Story The Series. Berikut 6 potretnya.

Liputan6.com, Jakarta Artis Demmy Febriana belum lama ini dinyatakan positif Covid-19. Istri presenter olahraga Stewart Henry ini mengumumkan ia terinfeksi virus Corona pada 31 Januari 2022 lalu. Ibu tiga anak ini pun terpaksa rehat syuting Love Story The Series yang tayang di SCTV.

Pada 4 Februari 2022 lalu, pemeran Emily ini merayakan ulang tahun yang ke-33. Namun kala itu ia tak membuat perayaan lantaran masih melakukan isolasi mandiri atau isoman. Kini Demmy sudah sembuh dari Covid-19 dan kembali syuting.

Meski sudah lewat 10 hari, sebuah perayaan ultah Demmy digelar di lokasi syuting sinetron produksi SinemArt pada Senin (14/02/2022). Berikut 6 potretnya dirangkum Showbiz Liputan6.com dari berbagai sumber, Rabu (16/02/2022).

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

Berkumpul

Tayang selama 13 bulan, tak heran jika pemain Love Story The Series terlihat kompak. Dalam unggahan Instagram Stories milik Anjasmara, sejumlah pemain hadir di perayaan ulang tahun Demmy.

3 dari 7 halaman

Ceria

Pemain muda dan senior terlihat menyatu dalam kebahagiaan. Tampak Anjasmara pose bareng Yasmin Napper dan Esta Pramanita.

4 dari 7 halaman

Kue Tar

Ekspresi bahagia terpancar dari wajah bintang FTV saat seseorang membawakan kue tar yang telah dihiasi lilin. Terlihat di belakangnya ada Giorgino Abraham dan Fathir Muchtar.

5 dari 7 halaman

Kembali

Hari itu juga menjadi pertama kali Fathir syuting setelah sempat istirahat. Suami Fera Feriska terlihat memeluk Esta, Yasmin dan Demmy.

6 dari 7 halaman

Joget

Demmy terlihat joget bersama sesama pemain Love Story The Series. Setahun lebih syuting bersama, para pemain terlihat sangat kompak.

7 dari 7 halaman

Menyatu

Hampir semua pemain tetap Love Story The Series berkumpul dalam perayaan ulang tahun Demmy malam itu. Tak hanya pemain yang memperkuat dari awal. Sejumlah wajah yang baru bergabung seperti Guruh Febrian, Andy William, Vicky Kalea, Jennifer Eve dan Rionaldo Stokhorst juga kompak dengan pemain lama. Demmy pun mengucap terima kasih atas kedatangan para pemain. "Thank u LoveStoryTheSeries Fams," tulisnya dalam Instagram feeds.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.