Sukses

El Barack Alexander Isolasi Mandiri, Vincent Verhaag Suami Jessica Iskandar Rutin Cek Kondisi Setiap 15 Menit Sekali

Vincent Verhaag rutin cek kondisi El Barack Alexander yang saat ini menjalani isolasi mandiri seorang diri karenat terpapar Covid-19

Liputan6.com, Jakarta Jessica Iskandar untuk sementara tidak bisa berdekatan dengan anak kesayangnya El Barack Alexander. El begitu sapaan akrabnya, sedang menjalani isolasi mandiri karena dinyatakan positif Covid-19 sejak Senin (14/2/2022).

Lantaran bocah delapan tahun itu hanya seorang diri menjalani isoman, mau tak mau sebagai orangtua Jessica Iskandar dan Vincent Verhaag rutin memantau kondisi El.

"El isolasi mandiri di kamar. Papa @v.andrianto cek setiap 15-30 menit," tulis Jessica Iskandar di Instagram Story-nya Selasa (15/2/2022).

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Video Call

Karena saat ini sedang hamil, Jessica Iskandar tidak bisa bertemu langsung dengan putranya. Kendati demikian ia kerap menghubungi El melalui sambungan video call.

"Maaf ya sayang @alexanderbarackel Mama cuma bisa video call. Mama lagi hamil adik," tulis Jessica Iskandar.

3 dari 4 halaman

Cepat Sembuh

Kalimat cinta dituliskan Jessica Iskandar buat El. Ia yakin anaknya akan baik-baik saja dan segera sembuh dari penyakitnya.

"You'll be alright youngman @alexanderbarackel, Mama Papa loves you!!" tulis Jedar.

"I love you sayang, besok sembuh ya. Aminnn GBU," tulis Jessica Iskandar mendoakan El Barack.

4 dari 4 halaman

Minta Doa

Tak lupa Jedar meminta doa terbaik untuk putra sulungnya agar segera pulih.

"Mohon doanya ya, semoga EL cepat sembuh," katanya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.