Sukses

Doddy Sudrajat Diduga Minta Jatah Uang Donasi untuk Rumah Gala Sky Andriansyah, H. Faisal Buka Suara

Kata H. Faisal terkait dugaan Doddy Sudrajat meminta sebagian uang donasi untuk rumah Gala Sky Andriansyah

Liputan6.com, Jakarta - Doddy Sudrajat diduga meminta jatah uang donasi yang digunakan untuk membeli rumah buat cucunya Gala Sky Andriansyah. Ayah mendiang Vanessa Angel meminta setengah dari uang donasi tersebut, sebagai syarat agar dirinya bisa berdamai dengan keluarga H. Faisal.

Hal itu dituliskan akun @dodysoedrajat_1 saat mengomentari akun fanbase H. Faisal dan Fuji yang diunggah ulang oleh @lambee.pedes pada Senin (14/2/2022).  Namun sayangnya, komentar itu sudah dihapus. 

Ternyata kabar tersebut sampai ke telinga H. Faisal. Ayah Bibi Andriansyah mengaku ragu hal itu ditulis oleh besannya.

"Itu saya rasa bukan dia yang ngomong. Meragukan," kata H. Faisal dilansir dari YouTube Seleb Oncam News dikutip Selasa (15/2/2022).

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Tak Percaya

Bukan tanpa alasan, sejak adanya donasi tersebut Doddy Sudrajat sangat menentang. Bahkan ia sempat mengadukan masalah tersebut ke Kementrian Sosial (Kemensos).

"Dia kan dari awal sudah menolak, tidak setuju. Bahkan sudah melangkah dia karena ketidaksetujuannya uang itu terkumpul ke kepolisian, ke mensos," ujarnya.

 

3 dari 4 halaman

Tak Mungkin

Meski seterunya, H. Faisal yakin Doddy Sudrajat tidak akan melakukan hal seperti itu. Apalagi hal tersebut bisa menghancurkan harga diri dan reputasinya.

"Dia kan punya muka juga, punya harga diri juga. Nggak mungkin lah dia aja tidak setuju, habis dong harga dirinya," tuturnya.

4 dari 4 halaman

Komentar Doddy Sudrajat

Dalam komentarnya, Doddy Sudrajat meminta setengah uang donasi sebagai syarat untuk berdamai dengan H. Faisal.

"Sekarang si engga usah banyak bacot akun akun gosip. simpel bilang ke sana ke junjungan mu, kalo emng mau damai ayo bagi dua duit donasi yg udah di belikan rumah cucu saya. Itu rumah berapa M? Katanya keluarga pengusaha trpandang. Gampang lah duit sgtu. Bayar lah ke sini setengah nya saya kan bapa kandung eca. Gala cucu saya. Ada hak saya di situ. Jangan serakah lah jadi orang. Mau damai ga?" begitu yang tertulis dalam komentar yang berasal dari akun @dodysoedrajat_1 yang diunggah ulang oleh @lambee.pedes pada Senin (14/2/2022)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.