Sukses

Sinopsis Film Satu Hari Nanti, Ketika Teman Dekat Menjadi Orang Ketiga Dalam Hubungan

Menjalin pertemanan ternyata membuat Din, Alya, Bima, dan Chorina terjebak dalam cinta segiempat. Akankah mereka jujur satu sama lain tentang perasaan mereka? Simak sinopsis film Satu Hari Nanti berikut ini.

Liputan6.com, Jakarta Jatuh cinta dengan teman sendiri mungkin sudah biasa, namun apa jadinya jika sahabat sendiri menjadi orang ketiga dalam sebuah hubungan? Cerita demikian tertuang dalam sebuah film berjudul Satu Hari Nanti.

Film Indonesia garapan Salman Aristo ini mendapuk artis tanah air tersohor seperti Deva Mahenra, Ayu Shita, Adinia Wirasti, dan Ringgo Agus Rahman sebagai pemain utamanya. Jika Anda berpikir bahwa cinta segitiga menjadi konflik utamanya, jawabannya salah.

Film Satu Hari Nanti menceritakan empat orang yang saling mengenal satu sama lain. Ada dua pasangan yang hadir menjadi pusat cerita. Mereka adalah Bima dan Alya, dan yang lainnya Din dan Chorina.

Lalu, apa yang menjadi penyebab mereka harus menikung satu sama lain? Berikut ini sedikit sinopsis dari film Satu Hari Nanti yang sudah bisa Anda saksikan di platform streaming Vidio.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Tidak Bahagia

Kisah Satu Hari Nanti berawal dari sebuah kota di Swiss di mana sepasang kekasih tinggal. Mereka adalah Bima (Deva Mahenra) dan Alya (Adinia Wirasti). Kedua pasangan ini pindah ke Swiss karena alasan yang berbeda. Alya ingin melanjutkan sekolah membuat cokelat, sementara Bima mencari peruntungan menjadi musisi.

Keduanya saling membutuhkan satu sama lain karena tidak memiliki siapa-siapa di negeri orang. Semuanya berubah ketika mereka bertemu Din dan Chorina. Din yang diperankan oleh Ringgo Agus Rahman berprofesi sebagai pemandu wisata dan memiliki cita-cita menjadi seorang penulis. Sementara Chorina (Ayushita) merupakan seorang manajer hotel.

Alya merasa ada sesuatu di dalam diri Din yang tidak bisa ditemukan pada pasangannya yang sekarang. Di sisi lain, kedatangan Chorina membawa warna baru bagi Bima yang selama ini belum pernah ia rasakan. Hubungan persahabatan yang perlahan terjalin pun berubah menjadi perselingkuhan.

Baik Alya dan Bima pun sadar bahwa keduanya kini jauh lebih bahagia meskipun itu menikung sahabat sendiri. Lantas, apakah mereka pada akhirnya berani jujur kepada satu sama lain tentang perasaan mereka? Apakah ini menjadi pertanda bahwa tali pertemanan mereka akan berakhir?

3 dari 3 halaman

Tuntutan Komitmen

Selain menghadirkan kisah prahara hubungan dua pasangan, nilai yang ingin ditonjolkan dalam film berdurasi 122 menit ini adalah tentang bagaimana seseorang dihadapkan dengan komitmen dan belajar lebih dewasa dalam menyikapi sebuah hubungan yang tidak berjalan sesuai harapan.

Cinta memang tidak bisa diprediksi kapan hadir dan dengan siapa seseorang akan jatuh cinta. Keempat karakter yakni Bima, Alya, Din, dan Cho pun harus menghadapi kenyataan bahwa mereka selingkuh dengan teman mereka sendiri. 

Meskipun tidak dapat dipungkiri jika kebahagiaan bisa mereka dapatkan lebih, mereka akhirnya dituntut untuk bisa mengambil keputusan apakah harus melanjutkan hubungan dengan pasangan masing-masing, atau pindah ke lain hati. Saksikan kisah mereka berempat dalam Satu Hari Nanti full Movie di Vidio. 

Temukan beragam film Indonesia terbaik hingga serial drama lainnya dengan berbagai genre pilihan. Download aplikasi Vidio sekarang. Tersedia untuk Android dan iOS.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.