Sukses

Sinopsis Married with Senor Episode 4: Ketika Perpisahan Tiba

Mika akhirnya harus melepas Angkasa untuk pergi ke London karena urusan kuliahnya. Kini, dirinya hanya tinggal sendirian. Simak sinopsis original series Married with Senior episode 4 di sini.

Liputan6.com, Jakarta Setelah menunggu selama satu minggu lamanya, penggemar pasangan Mika dan Angkasa akhirnya bisa kembali menyaksikan cerita baru dari kedua. Pasalnya, episode 4 Married with Senior series sudah dirilis pada Minggu, (13/2/2022) lalu.

Pada episode sebelumnya, original series yang disutradarai oleh Angling Sagaran ini memperlihatkan konflik yang muncul di dalam rumah tangga Mika dan Angkasa. Pencetusnya adalah karena kurangnya komunikasi.

Adanya sosok Oma yang selalu memojokan Mika seolah menjadi faktor lainnya yang membuat Mika akhirnya pulang ke rumah sang Mama. mencoba menanggapi semuanya dengan kepala dingin, Mika dan Angkasa akhirnya bisa meredakan masalah yang muncul.

Lalu, akan seperti apa kehidupan Mika nantinya jika ditinggal oleh Angkasa untuk melanjutkan pendidikannya? Langsung saja simak sinopsis Vidio Original Series Married with Senior episode 4 berikut ini.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Saling Cinta

Mika sedih ketika mendapati kabar bahwa Angkasa akan pergi ke London untuk kuliah S2. Berita yang sebenarnya baik itupun ia dengar bukan dari sang suami sendiri, melainkan teman-temannya.

Ditinggal jauh ke negeri orang membuat pengantin baru yang satu ini menjadi bahan olok-olokan temannya. Pertengkaran tidak bisa dihindarkan. Mika semakin tersulut ketika Oma menyalahkan mendiang ayah Mika atas pernikahan ini.

Sesampainya di rumah, Mika curhat dengan mama, namun mama enggan menanggapinya. Mika yang tidak sengaja melepas cincinnya tidak sadar satu-satunya benda berharga penanda sahnya dirinya dengan Angkasa hilang.

Dirinya baru menyadari beberapa hari setelah ia sudah berbaikan dengan Angkasa. Dengan bantuan sang mama di tengah hujan, Mika dengan rela mengacak-acak tempat sampah di depan rumahnya. Untungnya, cincin itu masih bisa ditemukan.

Mika sangat senang melihat benda yang melingkari jarinya itu kembali kepadanya. Mama yang sejak tadi berdiri menemani lalu meledeknya bahwa kepanikan Mika menunjukkan betapa dirinya senang menikah dengan Angkasa. Mika pun hanya tersenyum malu.

3 dari 3 halaman

Ditinggal Sementara

Mika akhirnya siap untuk ditinggal sendiri di indonesia. Sementara Angkasa sibuk dengan kuliahnya di luar negeri, Ia juga mendapatkan pekerjaan baru walaupun masih berstatus magang. 

Bukan hanya Mika, Oma dan orang tua Angkasa merasa sedih karena harus terpisah jarak dan waktu. Namun satu yang membuat mereka tetap semangat adalah janji Angkasa untuk bisa menyelesaikan studinya lebih cepat dari target.

Kehilangan sosok suami awalnya sulit. Tapi ternyata, Mika mendapatkan rekan baru yang kebetulan seorang pria. Dia adalah Reno (Jourdy Pranata). Pribadi Reno yang hangat dan open-minded membuat Mika merasa tidak sendirian lagi. Namun sayangnya, Mika masih belum menyadari bahwa kedekatan yang terjadi di antara mereka ternyata punya motif lain.

Reno menyimpan perasaan kepada rekan kerjanya yang baru itu. Apakah Mika juga merasakan hal yang serupa? Bagaimana dirinya menjelaskan kepada Reno bahwa statusnya adalah istri orang?

Saksikan kehidupan bahtera rumah tangga Mika dan Angkasa dalam Married with Senior episode 4 yang sudah tayang. Ikuti terus kisah mereka dalam Married with Senior setiap hari Minggu eksklusif hanya di Vidio. Gunakan kode voucher VIDIOFEBRUARI untuk dapatkan Premier Platinum hanya 15 ribu untuk 30 hari. Berlaku untuk pelanggan baru.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.