Sukses

Simak Rekomendasi Series Terbaru 2022 yang Bisa Menemani Waktu Akhir Pekan Anda

Simak berbagai Rekomendasi Series Terbaru 2022 yang dapat menemani waktu akhir pekan anda di rumah, dari serial Kapan Gue hingga serial Flora.

Liputan6.com, Jakarta Meskipun bulan Januari belum berakhir di tahun ini, namun, sudah banyak series-series terbaru yang seru dan menarik untuk ditonton. Terutama dengan series yang memiliki genre romansa, genre series yang menjadi favorit kebanyakan penonton.

Salah satu platform streaming yang sudah merilis serial terbarunya adalah Vidio. Banyak series original terbaru dari Vidio yang cukup menarik untuk ditonton dan menemani waktu akhir pekan anda.

Kebanyakan dari series yang dirilis oleh Vidio juga adalah series dengan genre romansa dan thriller. Series-series ini cukup menarik, baik dari alur ceritanya maupun para pemerannya. Ingin segera menonton series nya? Yuk, simak rekomendasi series yang cocok untuk anda.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Kenapa Gue

Berbeda dengan series yang lainnya, Kenapa Gue series memiliki genre thriller. Dibintangi oleh para aktor dan aktris ternama, seperti Abidzar Al Ghifari, Agnes Naomi, Omara Esteghlal, Aisyah Aqilah, Susan Sameh, Bisma Karisma, dan masih banyak lagi.

Series ini mengisahkan kisah seorang mahasiswa bernama Danu yang melakukan bunuh diri karena dibully oleh geng The Circle (Timo, Radit, Alana, Fifi, dan Nora). Aksi bunuh diri ini mengakibatkan terjadinya aksi teror dari sosok misterius yang ingin membalas dendam Danu.

3 dari 5 halaman

Flora

Series yang satu ini memiliki alur cerita yang cukup unik. Serial Flora ini dibintangi oleh Erika Carlina, Mike Ethan, Frederika Alexis, Maria Theodore, dan aktor lainnya. Series ini merupakan spin-off dari series Turn On.

Mengisahkan kisah Flora (Erika Carlina) yang gagal move on dan berusaha untuk bisa berpaling dari sang mantan kekasihnya, Steven (Mike Ethan). Namun, Flora harus mengeluarkan effort ekstra setelah melihat Steven dengan kekasih barunya Gloria.

4 dari 5 halaman

Kupilih Cinta

Series yang satu ini merupakan series yang cukup menjadi bahan perbincangan masyarakat. Berjudul Kupilih Cinta, serial ini dibintangi oleh Aurelie Moeremans, Randy Pangalila, dan Rangga Azof, series ini memiliki beberapa adegan yang cukup dewasa.

Menceritakan kisah seorang dokter muda bernama Riri yang memiliki dua teman dekat yang ternyata kakak beradik, Haris dan Bandi. Riri dipaksa harus memilih di antara kedua cinta tersebut.

5 dari 5 halaman

Saksikan Rekomendasi Seriesnya di Vidio

Itulah beberapa rekomendasi series dari Vidio yang dapat anda tonton untuk mengisi waktu libur akhir pekan anda. Yuk, tonton rekomendasi series Indonesia tersebut di platform streaming Vidio.

Download aplikasi Vidio di gadget kesayangan anda. Dapatkan berbagai macam konten dan tayangan favorit lainnya secara eksklusif hanya untuk anda.

Penulis: Ichlas Firmansyah

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.